Haiii....
Chapter ini lumayan panjang yak wkwkwk.
Selamat membaca ^^ jangan lupa votement nya ;)-
Sehun yang baru keluar kamarnya menuju jeju restoran (anggap aja namanya itu wkwk) yang berada di lantai dasar hotel ini untuk breakfast.
"Sehun yeogi!" Teriak Baekhyun melihat Sehun baru saja memasuki Jeju restoran. Sehun pun menghampiri mereka karna kursinya menyisakan satu dan itu di hadapan Krystal, Sehun pun menduduki kursi itu.
"Kamu mau makan apa hun?" tanya Krystal kepada sehun berada dihadapanya
"Uhuk! Kamu" ucap Chanyeol pura-pura tersedak
"Iya kamu" timpal Jongin yang tertawa mengejek
"Apa sih kalian!" marah Krystal. Krystal pun bangkit mengambil makanan sekalian yang punya Sehun setelah itu dia kembali dan memberikan makanan nya ke Sehun.
"So sweet banget sih." ucap Seulgi.
"Pastilah buat orang yang di suka kenapa tidak." timpal Baekhyun sambil cekikikan bersama yang lain sehun menatap malas kearah mereka.
"Apa sih ke temen berbuat baik wajar kali." ucap Krystal yang pipinya sudah memerah menahan malu sedaritadi di ejek terus oleh teman-temanya.
Joohyun yang sedari tadi melihat nya hanya diam lalu bangkit dari kursinya dan keluar dari restoran itu, yang lain hanya melongo melihat kepergian Joohyun 'katanya udah gasuka Sehun tapi masih bersikap seperti begitu' itulah pikir anak-anak disitu setelah kepergian Joohyun.
-
"Perhatian! sebentar lagi kita akan sampai di gunung Halla tolong bersiap-siap dan keluar bisnya secara teratur. "ucap Park songsaenim selaku pengawas di bis 4.
Setelah bis berhenti semua anak-anak turun dari bis masing-masing mereka berkeliling, berfoto-foto, menikamati udara sejuk pagi hari dan juga ada yang menikmati pemandangan di sekitaran gunung Halla.
Krystal melihat teman-teman nya yang sedang berfoto dan melihat Chanyeol dan Jongin yang berlari-larian.
"Kamu jangan deket-deket lagi sama Sehun." ucap Joohyun yang tiba-tiba berada di samping Krystal.
"Apa masalahmu? Huh? Bukanya kamu udah putus dan mau melepaskannya ya?" Joohyun terkekeh sinis mendengar perkataan Krystal.
"Kata siapa? Itu adalah salah satu strategiku agar aku bisa dekat lagi dengan Sehun dan lihat apa yang terjadi aku lumayan dekat lagi denganya." Krystal melirik Joohyun lalu mengalihkan pandangannya lagi ke depan memang benar yang di katakan Joohyun karna Krystal sering melihat Joohyun dan Sehun mengobrol saling bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack ✓
Short StorySeperti kata orang jatuh cinta itu menyenangkan terkadang juga ada yang bilang menyakitkan. Sebagaian wanita ingin sekali mempunyai kekasih yang tampan,baik,setia,kaya Dan mungkin masih banyak lagi. Disini aku Krystal jung merasakan apa yang disebut...