Author POV
Krystal berjalan memasuki gerbang sekolah nya dengan santai jam masih menunjukan pukul 6.35 sedangkan upacara dilakukan pukul 07.00. Krystal kembali mengigat saat kemaren bermain truth or dare bersama teman-temannya itu akrystal terpaksa mengikutinya karna baekhyun memaksanya.
Flashback
Krystal POV
"Oke sekarang kita main truth or dare yang kena hanya di beri 1 pertanyaan / tantangan. aku yang akan memulainya"pimpin Suho kami menggaguk dan botol coca-cola yang berada di tengah pun berputar. aku melihat nya cemas semoga bukan aku.
Ternyata botol itu berhenti di sehun. "truth" ucapnya sebelum ditanya setelah kita mendiskusikan tanpa sehun kami pun memberikan pertanyaan nya.
"Apakah sekarang kamu sedang menyukai seseorang?"tanya Jongin mewakili. Sehun mendengarnya memandang datar kami semua, ku tebak pasti ia sudah mengira pertanyaan ini akan yang kita tanyakan.
"Iya"ucapnya santai membuat tubuhku menegang siapakah itu? Apa Bae Joohyun? pikirku.
"Siapa?"tanya Baekhyun kepo. sebenernya juga aku ingin tau tetapi "Cuman 1 pertanyaan Baek" jawab Suho menimpali dan Baekhyun memberengut.
"Oke lanjut"botol itu mulai berputar dan berhenti tepat di hadapanku. Aku mendesah melihatnya kenapa harus berhenti tepat dihadapanku.
"Oke truth or dare?"tanya Sulli bersemangat.
Apa yang harus aku pilih?
Dua-duanya menjebak
Truth or dare?
"Aku memilih truth"ucapku ragu."oho! Ini semakin seru"baekhyun berteriak girang seperti menikmati penderitaan yang ku alami.
Mereka memulai diskusi nya sesekali terdengar bantahan atau persetujuan. Aku tidak tau apa yang mereka bicarakan semoga saja pertanyaannya tidak menjebak, yang paling kutakutkan bila mereka menyinggung orang yang aku suka Oh sehun. Itu yang paling kutakutkan mau di taruh dimana wajahku bila terbongkar kalau aku menyukai ah aniyo mencintai sehun.
sekarang mereka membalikan badan mereka membuatku semakin tegang. kulihat Jongin yang paling senang akan pertanyaan yang mereka buat ah seharusnya tadi aku kabur saja ke kamar daripada ikut permainan konyol begini yang ada aku kena jebakan mereka.
"Oke krys. Kita ingin bertanya apakah kamu pacaran dengan Myung Soo?"aku menatap mereka tidak percaya dikira aku mereka akan menanyakan tentang sehun ternyata bukan tetapi myung soo.
"Tentu saja tidak"senyum bahagia ku lepas menjawab pertanyaan ini. Mereka hanya ber-oh-ria mendengar jawaban ku.
Permainan kami berlanjut semua kena tangtangan dan pertanyaan seperti jongin yang memilih truth kami menanya kan kepada nya siapa yang ia sukai dan jongin menjawab sulli aku senang mendengarnya karna sulli tidak mencintai sebelah pihak.
Setelah permainan itu berakhir, mereka pun segera pulang kerumahnya masing-masing.Aku memasuki kamarku dan memikirkan siapa orang yang disukai sehun sekarang? Cukup lama aku berpikir daripada memikirkan itu lebih baik aku membersihkan diri.
Flashback off
'Ah aku masih penasaran siapa yang disuka sehun' guman krystal, krystal yang sedang tidak memerhatikan jalanya dia pun tersandung dengan batu yang berada di depanya hampir saja jatuh bila seseorang tidak memengang bahunya agar tidak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack ✓
Short StorySeperti kata orang jatuh cinta itu menyenangkan terkadang juga ada yang bilang menyakitkan. Sebagaian wanita ingin sekali mempunyai kekasih yang tampan,baik,setia,kaya Dan mungkin masih banyak lagi. Disini aku Krystal jung merasakan apa yang disebut...