Aku adalah gadis miskin dengan sejuta keinginan.
Aku hidup dalam kalangan yang tidak jelas.
Aku bahkan tidak pernah tau dimana ayah ibuku,yang dengan teganya meninggalkan ku didepan panti asuhan nyonya loli.Aku tinggal disana dengan banyak anak yang sepertiku.
Aku memiliki sahabat yang lebih tua dariku berapa bulan.namanya molly nathaline.
Aku biasa memanggilnya nath namun kebanyakan orang memanggilnya molly.ayah dan ibunya meninggal di celakaan.seseorang mengantarnya kepanti asuhan nyonya loli.Oh ya kembali lagi ke aku.namaku mauren naura.kebanyakan orang memanggilku. REN.
Aku berbadan tinggi namun tidak terlalu berisi,mataku berwarna biru laut dan iris mataku berwarna coklat terang.bibirku tipis dan berwarna pucat.aku putih dan memiliki rambut lurus dan agak bergelombang dibagian bawah,dan kadang bisa berganti warna merah tua,hitam pekat dan pirang.aku dan nath sering mewarnai rambut kami bergantian.
Dan terkadang nyonya loli memarahi kami.Nyonya loli bagaikan ibu kami,dia selalu merawat kami dia membiayai sekolah kami dari elementary school hingga senior high school.
Aku dan nath mendapatkan beasiswa di universitas the star,yang terkenal dengan bangunan yang mewah dan besar.disana kita bisa belajar menjadi yang kita mau,ada kelas musik,acting,memasak,menjahit,dan banyak lagi.
Tapi kami sedang mencari pekerjaan,dan agar dapat meng-kost didekat kampus.
Jadi kami pun meminta ijin kepada nyonya loli dan dia mengijinkan kami.dia akan mencari seseorang yang sedang memerlukan pembantu.
Oh ya aku lupa.aku miliki pengalaman yang sangat tidak menyenangkan.dulu saat aku masih sekolah SHS,aku mempunyai majikan yang menyukai aku,dan dia hampir melecehkan aku.aku pun berhenti bekerja disana dan mencari pekerjaan baru,namun malang tak dapat ditolak dan untung tak dapat diraih.majikan ke2 pun juga seperti itu.hanya saja dia tidak melecehkanku,namun aku merasa tidak tenang,setiap melakukan sesuatu selalu diawasi.
Karna dari itu,aku tak ingin lagi memiliki majikan laki².dan semoga nanti majikanku wanita.
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Monster
RomanceCinta itu adalah sesuatu yang perlu di perjuangkan,bukan di taruhkan. Untuk apa seseorang hidup dengan dipenuhi cinta. Bahkan dia tidak tau caranya agar tak ada yang terluka.-•MAUREN NAURA Mengapa semua orang memperjuangkan sebuah cinta.yang bahkan...