part 1

27 2 3
                                    

Author REN

Aku dan nath sedang bersiap² untuk mencari majikan baru.kami berniat kerumah mike teman SHS kami,mungkin dia bisa membantu.

Aku menggunakan baju putih dengan celana levis semata kaki.dan menggunakan topi hitam yang sama dengan sahabat WOW ku ini,berwarna putih.

Sedangkan nath memakai dress selutut,yang berwarna merah muda.dia sangat manis menggunakan dress itu.
Kami baru saja men-CAT rambut kami berwarna hitam pekat dengan pink cerah beberapa helai.

Aku selalu merasa bahagia,walau orang² memandang kami aneh.yang terpenting selalu ada nath disampingku,dan ada aku disamping nath,maka semua akan selalu baik² saja.
*
*
*

Aku dan nath berjalan beriringan menuju rumah mike.kami sampai dirumah yang tidak terlalu bagus.kami masuk dan menemukan mike yang duduk sambil membaca beberapa buku disofa yang sudah usang.rumah itu hanya sebesar kamar kami berdua.ada kasur yang langsung menjadi satu dengan dapur dan kamar mandi yang terpisah oleh sebuah pintu.

"Hai,kalian sudah tiba,ayo sini"sapa mike dan berdiri dari duduknya.
Dia menyuruh kami duduk disofa itu.

"Ya,hari ini kamu mau membantu kamikan?"tanyaku padanya.dan mulai berjalan kearah dapurnya.

"Tentu,aku akan membantu,tapi sebelum itu kita makan dulu"jelasnya dan mengambil handuknya."aku akan mandi dulu"dan menghilang di balik pintu kayu yang hampir rapuh itu.

"Baiklah"jawab nath dan duduk disofa usang itu.
Aku duduk disampingnya dan memberikan segelas kopi susu yang baru saja ku buat didapur tak jelas milik mike.

"Terimakasih sayang"ucap nath dan mengambil gelas itu dari tanganku.

"Sama² sayang"jawabku.

Kadang² orang² berpikir kami lesbi,sesuka sama jenis.karna setiap hari berdua dan saling mengatakan 'sayang'.kami hanya tertawa mendengar orang² mengatakan itu.karna kami tidak sesuka sesama jenis.

Aku memandangi setiap isi kamar mike.

Bagaimana laki² seperti mike tahan tinggal ditempat yang tak bisa dibilang kamar ini.bahkan banyak sampah berserakan dimana².

Mike keluar dari kamar mandi,dia sudah mengenakan baju kaos oblong putihnya dan levis selutut yang memiliki bolongan di lutut kirinya.

"Baiklah ayo temani aku membeli makanan,agar kita makan bersama"jelasnya dan mengambil dompet ditas hitamnya.

"Aku akan mememanimu membeli makanan,dan kamu membersihkan kamar mike"jelas nath kepadaku.

"Hei aku membersihkan kamar kotor mike,bagaimana bisa kalian tega kepadaku"protesku,namun nath hanya tertawa.

"Ayolah sayang,jangan seperti itu"ucap nath sambil mencubit pipiku,dan menciumnya.mike pun melakukan itu dan mencium pipiku.

Mereka pun sudah sering melakukan itu kepadaku,dan mereka beranjak keluar dan pergi.

"Dasar"gumamku dan mulai membersihkan kamar itu.dari sampah² yang berserakan,lantai yang basah,kasur yang berantakan,dan dan beberapa piring kotor.
*
*
*

Aku telah selesai membersihkan kamar mike,aku duduk disofa itu dan mencoba mejamkan mata.

Kring²kring²
Bunyi hp-ku berdering,aku pun melihat nama NYONYA LOLI.

Aku mengangkatnya namun suaranya terdengar rusak.sinyal tak ada dirumah ini.aku pun melangkah keluar sambil tangan kananku memegang secangkir kopi susuku.

Aku mencari² sinyal dan mengangkat² tanganku yang menggengam hp.
Tiba²
BUKH

Aku menabrak seseorang,dan tubuhku mulai ingin ambruk kebelakang karna aku kehilangan keseimbangan.namum dengan segera tangan itu meraih pinggangku.dan kopi ku jatuh di atas jaket hitam yang bersih dan pasti mahal itu.

Oh my god.batinku berteriak.

Betapa tampan dan gagahnya laki² didepanku.aku langsung menyeimbangkan tubuhku.dan aku pun baru sadar,gelas dan hp-ku telah hancur.

"Maaf,aku tidak sengaja"ucapku dan membersihkan jaketnya dengan lenganku.

Author jason

"Maaf,aku tidak sengaja"ucap gadis itu dan berusaha membersihkan jaketku.

Aku langsung menggenggam tangannya dan memberhentikan aktivitasnya.

"Ada air,agar aku bisa membersihkannya"jelasku.

Dia menatapku,dan tampak tidak yakin.

"Baiklah ayo masuk"ucapnya dan membuka pintu rumah yang sangat kecil.

Aku memerintah agar frans tetap diluar menunggu.
Aku memasuki rumah kecil itu,dan melihat beberapa barang yang sudah tak layak pakai.

"Disana kamar mandi,dan semoga dapat membersihkan jaket mu"jelasnya menunjuk pintu kayu yang ingin roboh itu.

Aku memasuki kamar mandi itu dan mencuci jaketku.

Kenapa aku tidak marah,dan kenapa aku mau masuk ketempat seperti ini.kenapa senyum gadis itu menenangkan ku.apa aku jatuh cinta padanya.batinku.

Ahh.ucapku dan mengacak rambutku.
Aku tidak mungkin jatuh cinta.

Aku keluar dari kamar Mandi itu dan menemukannya tersenyum kepadaku.

"Ini kopi,mungkin kamu ingin minum?"tawarnya.aku pun mendekatinya dan mengambil secangkir kopi ditangannya.

"Maaf tempatnya seperti ini,mari duduk" ucapnya sopan dan menundukan kepala.

"Tidak apa² nona"jawabku dan duduk disampingnya.

"Apakah ini tempat tinggalmu?"tanyaku.

Dia tersenyum sangay manis

"Tidak,ini rumah temanku,aku sedang menunggu mereka"jelasnya dan menatapku.

"Oh ya,maaf soal hp mu tadi,aku akan menggantinya"jelasku dan menyerutup kopinya.

Sangat manis,seperti dia.

"Tidak usah,memang hp itu sangat tua. Tapi aku tidak tau,akhirnya dia mati dengan cara yang tragis"ucapnya dan tertawa.

Aku tertawa "maaf aku sungguh tidak sengaja"ucapku lagi.

Dia hanya tertawa.

"Sayang-ku,ada apa didalam sana?"Teriak seseorang diluar sana.

Dia berdiri "tunggu sayang,aku akan datang."dia menatapku"maaf tapi temanku sudah datang"ucapnya salah tingkah.

"Baiklah aku akan pergi"ucapku dan mengikutinya yang langsung keluar.

Dia sudah memiliki pacar.batinku.

Seorang gadis menggunakan dress  memeluknya erat."ada apa?"tanyanya.

"Tidak ada apa² sayang"jawabnya.

Mereka pacaran,mereka lesbi.batinku.

"Oh kaka ku sayang,kau begitu mengkhwatirkan ku?"tanyanya.

"Tentu saja!"ucap gadis drees itu.

Ternya gadis itu kakanya.pikirku.

Disamping gadis drees itu ada laki² yang menatapku dan frans.

"Ada yang bisa kami bantu?"tanya nya tersenyum ramah.

"Tidak"balasku dan mendekati gadis yang ku tabrak tadi."terima kasih"ucapku dan dia hanya mengangguk.

Aku pun pergi diiukuti frans.

"Laki² aneh"teriak gadis drees itu,tapi tidak ditujukan padaku melainkan frans.

Aku berbalik dan menatap frans Yang hanya diam.dan melambai kepada gadis itu.
*
*
*

Maaf segini dulu.
Semoga suka.
Vote dan commentnya.

My Lovely MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang