Namaku cris jason.biasa dipanggil jason.
Aku tinggal dirumah besar yang bahkan bisa dijadikan hotel bintang lima.Rumahku memiliki lantai 3,dilantai satu terdapat 1tempat ruang tamu,
Dapur,tempat play station,dan ruang nonton keluarga,walau jarang ada ayah-ibu yang datang.mereka asik dengan pekerjaannya.dan juga kamar² pelayan lantai satu.Lantai 2 tempat pemandian air panasku,kolam yang tidak terlalu besar,ruang belajarku,ruangan dimana sering aku dan teman² minum dan mabuk²an,juga kamar tamu.dan juga kamar² pelayan lantai2.
Dilantai 3 adalah kamarku yang sangat besar,ada 1 kamar mandi,ruang tv,perpustakaan pribadi,dan lemari minumanku.
Disamping kamar kiriku,adalah kamar bodyguard ku,namun bagiku dia adalah kakaku,dia bernama frans.dia yang slalu menamaniku dari kecil hingga sekarang.
Dia anak yatim piatu.kami hanya berbeda 4 tahun.Sedang kan disebelah kanan kamarku adalah kamar pelayan pribadiku.jadi dilantai 3,adalah lantai yang sangat tenang untukku.
Di rumahku,semua telah diatur ibu.
Bagi pelayan lantai 1 menggunakan baju berwarna hitam dengan belang putih.dan mereka tidak boleh kelantai 2 atau pun lantai 3.Bagi pelayan lantai 2,menggunakan baju merah belang putih.namun mereka masih boleh kelantai 3,jika diperlukan.
Sedangkan pelayan pribadi,menggunakan baju berwarna hitam belang merah.
Ya aku lupa sesuatu.
Badanku tinggi tegap,dengan rambut yang berwarna keemasan.aku menindik lidahku.dan aku men-tato harimau di bagian lengan kananku.Tahun ini aku akan memasuki universitas the star,yang pemiliknya adalah ayahku.
Jadi walau nilaiku tidak mencukupi aku tetap bisa masuk.Namun beberapa hari lalu pelayan pribadiku melakukan kesalahan padaku,dia menyiapkan air yang sangat panas saat aku mandi.kulitku sedikit merasa melepuh dan aku pun memecatnya
Kini aku sedang mencari 2 pelayan lagi,namun belum berhasil menemukannya.
Padahal sebentar lagi aku akan kuliah.aku bahkan tak bisa bangun pagi tanpa seseorang yang membangunkanku.
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Monster
RomanceCinta itu adalah sesuatu yang perlu di perjuangkan,bukan di taruhkan. Untuk apa seseorang hidup dengan dipenuhi cinta. Bahkan dia tidak tau caranya agar tak ada yang terluka.-•MAUREN NAURA Mengapa semua orang memperjuangkan sebuah cinta.yang bahkan...