Prolog

27 3 1
                                    

Hello guys...aku ini merupakan cucu dari georgio gorwyn ...yap dia adalah pendiri dari gorwyn high school. Nama aku adalah Graciea lenata floria gorwyn jika di sekolah aku lebih di kenal dengan nama Graciea lenata floria saja karna aku masih merahasiakan kakakku pewaris gorwyn high school tapi panggil aja lena kebetulan sekali aku ini campuran darah inggris-indonesia, aku anak kedua dari 2 bersaudara,kakak ku bernama Charlie flardrich gorwyn kakak ku di kenal di sekolah dengan nama Charlie flardrich saja,kakak ku merupakan idaman para wanita disekolah karena ketampanan, dan kepinterannya itu memang aku akui dia tampan dan pintar dia bisa menguasai 5 bahasa asing secara fasih yaitu eropa,inggris,italia,perancis,dan belanda sedangkan aku hanya 4 yaitu. inggris,italia,eropa dan belanda (walau saat ini sedang belajar jepang dan jerman) walau di sekolah gorwyn high school sangat diajari tatakrama tetapi bila para wanita melihat kakakku tatakrama mereka bagaikan tertiup angin topan,wushh........, aku bingung padahal kakak ku sikapnya dingin pada orang-orang termasuk kepada mama & papa terkecuali aku dan seseorang lagi, dan itulah sampai sekarang aku tidak mengerti kenapa ia tidak dingin padaku dan dialah pewaris dari gorwyn high school tetapi kami masih merahasiakannya agar tak heboh.dia sekarang kelas 2 SMA sedangkan aku kelas 1 SMA. Aku & kakak ku tidak lagi tinggal di rumah orangtua, kami dibelikan rumah,bukan sekedar rumah tapi rumah yang sangat besar yang terdiri dari banyak maid dan terletak di belakang sekolah, disini kami dijaga oleh butler namanya Hiro gustav...dia sungguh baik aku menganggapnya sebagai kakak ku sendiri yang ke 2....,OK..!!! Now Let's the story begin...

Maaf klo prolognya gamewah ^-^

I Need you!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang