C4

15 2 0
                                    

Warning!!! Ancur!!!Novel gagal!!! Tapi baca ya....

Lena PoV
Saat pagi..
Aku terbangun pada pukul 8 bersama jasmine yang tidur di sampingku dan bahkan aku tak ingat bagaimana aku tidur lalu aku melihat seseorang dan kaget melihat kak C tidur bersama alexander disampingnya di dekat jendela dia terlihat sangat lelah. Tok...tok...tok... aku mendengar ada seseorang mengetuk pintu "silahkan masuk" ucap ku, oh ternyata ka touya
"Ada apa kak tou?"
"Sebelumnya selamat pagi nona muda..saya ingin memberitahu bahwa tuan besar akan menjemput pukul 11"
"Baik kak oh ya kak kak C tidur disini?kenapa dia sangat lelah? Apakah kakak tahu??"
"Oh tuan muda menggendong anda dari perpustakaan ke kamar anda lalu dia minta untuk mengatur kamar anda agar anda dapat tidur nyenyak lalu tuan muda tertidur disitu"
"Kak tolong sampaikan pada lyla aku minta 4 gelas susu yang 2 di mangkuk ya , 2 porsi roti panggang ,dan 2 porsi makanan anak kucing "
"Baik nona muda segera"
Tak lama kemudian sekitar pukul 8:30 kak C bangun dan saat itu juga makanan yang tadi aku pesan datang
"Pagi kak,katanya papa akan jemput pukul 11 nih sarapan roti sama susu kita makan di sini ya..., alexander,jasmine makan ini"
"Baiklah..." dengan suara lemas karena baru bangun tidur
"Kak trima kasih ya...(sambil .mengecup pipi kiri kak C)"
Seketika muka kami jadi merah
"Yu kak kita makan sarapan abis itu siap-siap papa jam 11 kan jemput ayu nih dah jam 9 kurang seperempat"ucap ku untuk mengalihkan perhatian. Setelah itu kami langsung mandi di kamar masing-masing lalu kami bersiap kakakku memakai baju kemeja kotak" lengan pendek berwarna merah dengan celana panjang sambil membawa alexander , sedangkan aku sedang mengeringkan rambutku sekaligus di blow aku mengenakan baju baby doll diatas lutut berwarna hijau tosca dengan lengan pendek bersama jasmine, pukul 10.30 aku dan Kak C sudah menunggu di ruang tamu dekat pintu masuk.
Jam 11.00
"Ah papa sudah datang?!" Ucap ku riang
"Jadi kita akan jalan-jalan kemana pa..." ucap kakakku menimpali
"Kalian mau kemana nih?!"
"Aku sih mau ke dufan aja pa..."
"Kalo charlie mah kemana aja pa terserah ade..."(sambil mengelus-elus alexander)
"Bener nih kamu ke dufan len?"
"Ia pa soalnya udah lama ga ke dufan,kan papa di inggris terus...."
"Oh yaudah kita ke dufan berangkat"
"Berangkaaaat......"
Kami pun naik ke mobil
"Pak jalan ke dufan ya..." ucap papaku ke mr.david sang supirnya
"Lah lah kak C ko leh uga sih,bukannya aku yg pengen kok kakak yang semangat sih?!"
"Hehehehehe....abis kakak kan udah lama gak jalan-jalan emang kamu dikit-dikit jalan ama temen kamu ke PIM dikit-dikit MOI kalo kakak kan paling jalan 1-2 kali dalam sebulan lah kamu apa bisa 8-10 kalu sebulan" (sedih...orkay jarang jalan-jalan ya....)
"Itu salah kakak klo hidup enjoy aja dong harusnya kayak aku dong jalan terus sama case..."
"Lah..lah...len case itu bukannya kotak ya...."
"Hihihi....ia pa case itu nama sahabat aku as...."
"Aslinya nama case itu cassie tapi di singkat jadi case"
"Leh uga kok kakak tahu si nama aslinya case???"
"Nih...liat baik-baik" kak C memberi tahu surat cinta dibawahnya bertuliskan nama cassie lamhart berserta tanda tangannya
"Oohhh..case itu penggemar kakak?, tapi kok kak C bawa suratny jagan jangan kak C mau pegat..."
"Sut.....,tadi di gigit-gigit alexander nanti kasian dia makan kertas jadi kantongin aja. Ia....dia yg paling sering masukin surat begituan ke loker kakak sebulan bisa 5 kali klo yg laen sih paling 3 kali doang sebulan"
"Astajiiimmm btw kok kakak tau cassie yang mana?"
"Kakak liat buku bahasa inggris kamu eh...trus kakak liat surat yang buat sahabat itu loh eh...ada namanya sahabat kamu itu cassie lamhart nah pas kamu ksh tau papa dtg ke indo kamu bawa dia kan ke kelas kakak nah dari situ kakak baru tau..."
" APA!!!!kamu bawa case kekelas kakakmu buat kasih tau papa dateng ke Indo?!!!"
"Ia pa mang napa?"
"Brarti pada tau dong bahwa kalian pewaris,padahal papa sudah menyamarka nama kalian berdua tau!!!"
"Ngak pa...."
"Ngak gimana??"
"Orang setiap kali aku ngobrol sama dede pake bahasa belanda"ucap kak C menimpali
"Oh...aman dong kita"
"Yoa pa..."

♥♥♥

Tibanya di dufan...
Aku pun mengantri tiket tetapi karena antrian nya panjang akhirnya papa memilih jalur VIP , setelah menunggu beberapa menit kami berhasil masuk saat masuk permainan yang pertama kali ingin aku naiki adalah kora-kora tetapi saat siap-siap naik di depan kami ada orang yang wajahnya familiar

Charlie PoV
WHAT!! Kenapa gue bisa ketemu dia sih disini batin gue
"De...kamu ngerasa ada orang yg mukanya familiar ga??"
"Ia kak,hmmm....tapi siapa ya....kayak nya aku pernah liat deh.."
"-_- kmu blom nyadar jga ya...ituloh ada ro..."
"OH IA ADA KAK ROY SAMA PACAR NYA AKU KENAL NAMANYA NATHASA"
"Shuttt....pelan-pelan nanti orangnya denger"
"Oh ia lupa....ka trus liat tuh di plg dpn ada yang mukanya familiar juga..."
"Siapa aku gakenal de..temen kelas kamu kali.."
"Emang dan dia penggemar kakak paling heboh di kelas.."
"Case??basi ahhh...."
"Bukan tapi...diamond cupid,akrabnya dy, dikelas dia yg paling bikin aku repot setiap saat nanya soal kakak melulu, orang yang rempong banget"
"Aduh...kenapa musti ketemu sih ama dia?!"
"Nih ka...pake biar gaketauan (sambil memberi kacamata hitam dan memakainya satu)"
Niat amat lu de..(batin gue)
"K...ko..kok kamu bisa bawa...???"
"Karna kakak idola kan sama aja kaya artis jadi harus jaga-jaga,btw kamu bawa makan siang alexander??"
"Aduhh...lupa lagi kenapa ga kasih tau dari tadi?"
"Tenang kok...aku bawa, aku mah ga kyk kakak gapeduli ama jasmine ama alexander"
"Ngina lu de..?"
"Wahana telah berhenti. Silahkan turun"
"Ah..turun ya...yuk de..."
"De...lena..."
"Aduh...sakit tau kuping gua,gua kedudukan elu kak..."
Njir...pada ngeliatin gw semua...fix...fix bgt in this moment gue malunya gabisa ditahan tapi untung muka gw ganteng kalo gak udah pada bilang :beuh...udah jelek masih nyiksa ade...
"Lu sok kak"
"Lu baca pikiran gw de??"
"Iy..kagak ahh yuk kluar"
"Yuk..."
"Cie yang di protes"
"Paan si pa charlie malu bat tau..."
Duh papa segala ngebahas lagi....(batin gua)
Sekarang si lena bisikin gw : "ia..ya..papa kenapa ngebahas...padahal kan kakak malu bgt.."
"Suttt.....bodo ah....betewe lu baca pikiran gua lagi?"
"Sejak kapan kak C bilang lu-gua ke aku"
"Alah de...bodo deh...ngaliin pratian gua aja"
"Hehehe...ia mang napa gabole?
"Ko lu bisa??"
"Kalian ngomongin apa sih??" Ucap papa
"Kagak pa si lena noh...".
"Dih..dih gaje lu kak,org lu yg ngajak gua ngomong"
"Tunggu-tunggu sejak kapan kalian ngomng lu-gua satu sama lain?!"
Krik...krik...krik....krik....krik...krik...krik... gue ama lena saling tatap-tatapan
"OH MY GOD kalian udah dewasa"
Anjir...gua kira papa bakal ngomong apa...ternyata cengo gua
"Hahaha...kak C cengo noh..."
"Kagak ge...."
"Jujur lu...kalo gak gw bocorin lu taken ama siapa"
-> What Cahrlie taken?! #gapercaya
Iya Charlie taken sama seseorang,tapi kira-kira siapa ya??yang pasti yang tau cuma lena dong (gatau lix aja blom mikirin namanya//ngapain di tulis bagian ini//ya maap maap)
"Jangan...."
"Udah bocorin aja..."
"Papa kepo deh..."
Jir...papa nanya-nanya lg...
"Pa kak C ga...." gw harus buru buru nutup mulut lena...ni anak sebenernya punya kekuatan apa si...kok dia gacerita ama gua...
"Ngajak ribut lu kak,tangan lu kotor tau. Sengaja gua gacerita ama lu yang tau cuma papa, ya ngak pa.."
"Yoa dong len..."
"Curang kok pada rahasiaan..."
"Kalo gue kasih tau lu kak, lu nanti nanya-nanya terus gimana isi hati fans lu..."
"Gabakal.."
"Bodo ah....gw mau naik wahana yang laen....ah kursi terbang"
"Jagan gw mabok.."
"Bodo amat IDC and INWTC"
"Paan tuh??"
"I don't care and i never want to care"
"Kejammm...."
"Sut...ada yang nyurigain lu..."
"Oh ia...si Roy ngeliatin kita tuh..."ucap gua baru sadar
"Makanya sikap lu wajar aja..."
Gua ama lena jalan pelan-pelan ke wahana kursi terbang
"Wahana dimulai"
Duh....wajah gua udah pucet ni...udah tau gua mabok si lena kenapa ngajakin gua naek wahana beginian si lenagapeduli apa aya ama gua
"Gua bukannya gapeduli ama lu kak....gw mau ngetes elu..." ucap si lena tiba-tiba
"Jir...lu jan baca pikiran gua melulu apa"
"Lu pikir gua mau denger semua isi hati mereka yang ada di sini?"
"Ga juga sih..."
"Makanya...eh...eh... tunggu jangan ngomong"
"Mang napa masalah??"
"Sutttt..."
"Diem kak C gw denger orang yang nyurigain lu..."

Maaf ada bagian yg ancur//lix cerita lu ancur semua//maap maap baca terus ya//ngarep bgt ly lix//^-^ pokonya paca aja dah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Need you!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang