Aku terus menyusuri jalan yang sangat sepi "ada apa? kenapa disini sangat sepi?"tanyaku pada diriku sendiri. Aku terus berjalan dan tiba tiba ada sebuah mobil yang berhenti tepat didepan ku. "Hey nona, kau ingin kemana? Ingin ku antar?" Tanyanya tak lama setelah dia membuka pintu mobilnya. Ku pikir dia hanya sendiri tapi dugaanku salah, dia bersama ke-dua temannya yang lain "Kau sangat cantik"salah satu pria berambut gelap menyentuh dagu ku "DIAM! AKU TIDAK MENGENAL KALIAN, PERGILAH" aku benar benar sangat ketakutan saat ini "Hey ku rasa dia ketakutan" ucap pria bermata biru laut "Hahahaha" mereka semua mentertawai ku. "Louis kau dimana? Aku sangat membutuhkanmu"ucapku dalam hati. "Hey jangan ganggu dia" seorang pria tiba tiba datang. "Louis"ucapku pelan "Kau siapa? Kau ingin menjadi pahlawan?" Tanya pria berambut keriting "Dia adalah pahlawan kesiangan. Hahahaha" pria bermata biru laut itu mengejek louis. Ku rasa dia belum tahu kemampuan louis. "Diam kalian. Jika kalian laki laki, kalian tidak akan pernah berani menyakiti wanita" Kurasa louis benar benar emosi kali ini "Sudahlah kau tidak usah banyak bicara. jika kau takut, pergilah! Dan biarkan si manis itu bersama kami" pria kertiting itu menunjuk ke arah ku.
...........................
...........................
...........................Tanpa menunggu lama Louis berhasil mengalahkan ke-3 pria itu. "Lihat saja aku akan membalas kalian!"pria kriting itu mengancam diriku dan louis. "Sudahlah kau tak usah mendengarkan dia,kau aman bersama ku (:" lou mencoba menenangkan ku dan tersenyum manis padaku. "Kau akan menjagaku?" Tanyaku padanya "Tentu saja,kau kan sahabatku". "Bisakah aku lebih dari pada sahabatmu lou?" Tanyaku dalam hati.