My Sexy Ex-Husband

545 4 0
                                    

Pengantin baru.

Apa yang ada di benak kalian mendengar 2 kata tersebut ? Hmm.. pasti anda mengatakan mereka sedang mesra-mesra nya alias dunia terasa milik berdua. Namun apa jadinya statement yang dianggap banyak orang tersebut dipatahkan oleh pasangan pengantin baru ini?

Ya..Jafar dan Samantha baru menikah selama 5 hari. tepat pada hari kelima Samantha meminta cerai terhadap suami nya, Jafar. 

" Sam, kumohon. Aku janji aku akan membahagiakan kamu. Aku janji, Sam.."

" Membahagiakan? Dengan apa? Hah?! Dengan cinta? Cinta kamu bisa ngasih makan aku nggak? Cinta kamu bisa beliin aku barang mahal? Cinta kamu bisa beliin aku rumah mewah nggak? Bisa nggak?!!"

" Aku akan kerja keras mencari uang. Aku akan kerja keras demi kamu, Sam"

"Heh! Asal kamu tahu ya, mau kamu merantau sampai keujung dunia pun, kamu nggak bakalan dapat duit banyak! Kamu itu nggap punya bakat kaya! Kamu itu memang udah keturunan miskin, Jafar! Dan aku nggak mau keturunanku jadi miskin juga gara-gara nyampur sama ras kamu! ".

Ini adalah sepotong kisah karya @barbequeen.  Kisah yang mengangkat tema pernikahan ini mampu menguras emosi pembacanya. So, yang penasaran sama cerita karya @barbequeen, silahkan di searching dan dibaca. Hmm..Menurut kalian mampukah Jafar yang dikatakan Samantha seorang yang nggak punya bakat kaya mampu membuktikan kata-kata nya dulu? 

Kenyataan pahit mampu membuat kamu bangkit dari keterpurukan dan dengan berlandaskan tekad kamu berjuang meraih impian mu tersebut.

Recommended StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang