Days Missing of You

303 3 0
                                    

10 tahun dirinya menunggu kehadiran sang suami yang tidak berada disisinya. Sungguh satu-satunya kekuatannya adalah Amouria Ceryl Xandres. Nama belakang anak nya lah yang membuatnya terus mempertahankan hidupnya bersama Ceryl.

" Mama ... " Aline menegakkan wajahnya saat putri kecilnya menangis, menghambur memeluknya. 

" Hey, kenapa sayang ?"

" Brandon bilang aku tak punya papa. Brandon bilang aku anak pungut mama. Mama, apa itu benar?"

Tubuh Aline menegang kaku. Ia baru saja ditampar keras dengan ucapan putrinya. 

" Ceryl punya papa. Ceryl anak mama sama papa. Ceryl harus percaya sama mama, mengerti ?"

" Tapi Ma.."

" Suatu saat nanti pasti papa pulang. Papa sedang bekerja cari uang yang banyak buat Ceryl".

Aline mengecup lembut puncak kepala Ceryl kemudian kembali menekuni laptopnya di ruang kerja.

Ia menatap foto di laci kerjanya saat jaman kuliah dulu di Luxemberg . Dua orang yang saling mencintai tampak sangat bahagia. Sempurna. Ia masih mengingat jelas saat awal perkenalannya.

Dia adalah seorang pria asal Italy. Pria yang sudah sangat lama ditunggunya namun sampai sekarang dia belum juga kembali.


Penasaran sama ceritanya? Silahkan dibaca. Apakah Xandres memang benar-benar meninggalkan Aline atau ada suatu hal yang lain yang tidak diketahui olehnya?

Karya ini ditulis oleh S_Andi

Ya sepertinya karya S_Andi ini sudah membuatku tergila-gila. Dan menjadi karyanya 3 kali berturut-turut berada di Recommended storiesku. Apalagi kalau bukan karyanya yang sangat bagus. 

Recommended StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang