Embrace The Cord

478 3 0
                                    

Pernahkah anda terpuruk dalam satu poros yang dinamakan masa lalu kelam yang membuat anda membuat sebuah statement mutlak yang mengatakan dirimu adalah seorang looser  (pecundang) ? Adakah kamu merasa bahwa dirimu sudah berusaha semaksimal mungkin...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pernahkah anda terpuruk dalam satu poros yang dinamakan masa lalu kelam yang membuat anda membuat sebuah statement mutlak yang mengatakan dirimu adalah seorang looser  (pecundang) ? Adakah kamu merasa bahwa dirimu sudah berusaha semaksimal mungkin namun tetap gagal ?

 Hey.. Wake up friends! Seorang penemu hebat seperti Thomas Albert Edison saja banyak mengalami kegagalan. Total ada sekitar 6000 bahan yang dicobanya namun tidak berhasil. Thomas pernah mengatakan bahwa  "Seorang jenius itu tercipta dari 1% inspirasi dan 99% keringat kerja keras.". Masih ingatkah anda sudah berapa kali anda mencoba berusaha? 2 kali, 3 kali, 10 kali? Hahaha.. Anda bisa dikatakan pemalas oleh penemu hebat tersebut karena anda hanya sedikit berusaha dalam kehidupan anda.

Kisah ini dimulai dari seorang pemain biola jenius,Jason, pria yang mengatakan perempuan itu jahat dan beracun. Sampai dia bertemu dengan Rachel. Seorang perempuan yang tidak tertarik dengan segala pesona yang dimiliki oleh Jason.

 Akhir kisah ini, Jason mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan dirinya kehilangan sebuah aset berharganya dalam bermain biola. Namun dengan kekuatan cinta, optimisme dan usaha yang hebat akhirnya Jason dapat menutupi kekurangannya tersebut. 

Sebuah karya dari @SanthyAgatha


Segala sesuatu yang ingin kita inginkan tidak dapat diraih dengan cara yang instan. Perlu kerja keras, optimis. Jadikanlah sebuah kegagalan menjadi motivasi mu untuk tidak jatuh kelubang yang sama. Ingat ! Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

Keep spirit bagi anda yang sedang berusaha, yang ingin meraih mimpinya dengan kerja keras dan optimis.  @ sweet_babybee 





Recommended StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang