author pov*
ya rasanya baru kemarin ia mengenal gadis mungil yang selalu menghiasi hatinya. dia sangat beryukur kepada Allah karena telah dipertemukan dengan sosok yang telah membuat.nya nyaman dan jatuh hati kepada sosok gadisnya. haha lebay lo li.. wkwkya gak ada yang tau kalau mereka berdua mempunyai hubungan yang sangat special ..
seperti terlihat di pagi ini seorang aliando syarief yang tengah serius sibuk bergelut dengan laptop kesayangannya.
*Doorrr... ya tiba-tiba ia dikejutkan oleh sang kakak yang tiba2 ikut berbaring di kasurnya..
huhh apa sih lo kak, bikin kosen gue ilang aja deh. udah sono2 pergi ahh!! ucap ali kesal..
yee, dasar adik durhaka lo ngusir2. :p ucap kaia sambil menoyor kepala ali.
idih diem napa sih kak, ganggu nih, gak liat apa orang lagi serius juga.. ucap ali sambil senyum2...
idihh kenapa nih adik gue, tadi aja marah2. sekarang senyum2 sendiri. ucap kaia sambil meletakkan tangannya di jidat ali.. 'Normal kok'. ucap kaia lagi..
yee apa sih lo, lo pikir gue gila apa. ucapnya
hehe, ya lagian lo lg ngapain sih emang. liat-liat?? ucap kaia penasaran ..
emmm, pantesan aja senyum2 kaya orang gila, orang lagi liatin foto bini nyee, sindir kaia yg ternyata tidak di respon oleh si empunya.. haha
eh, bentar deh gimana nih kabarnya adik ipar guee li?? ucap kaia
dia baik kok kak, eh ngapain lo nanya2 dia.. ucap ali
yee pengen tau aja keadaan adik ipar gitu. he emang harus lo aja gitu yang kangen sama dia?? gak kan?? wlee. ledek kaia
yee emang gue berhak banget kali kangen sama dia, secara gitu gue ini calon imamnya..hee ucap ali
huuhh dasar lo tengil, eh li tapi gue titip yaa adik ipar gue jangan sampai lo buat dia sedih, apa lagi sampai buat dia nangiss.. ucap kaia serius..
iya lah kak gak mungkin buat dia sedih, gue pengen dia selalu bahagia kalau deket gue. bahkan gue gak rela kalo liat dia di bully sama hatters kak.. ucap ali..
yah , gue tau itu. dan itu adalah salah satu alasan kenapa lo nyembunyiin hubungan lo sama prilly ia kan.. dan gue rasa lo orang yg beruntung udah naklukin hati dia. lo jg gak boleh sia-siain wanita kaya dia okee! ucap kaia semangat..
iya kak, hanya orang bodoh aja yang mau nyia-nyiain dia.. dan sayangnya gue bukan org bodoh itu.. gue juga sangat-sangat bersyukur kepada Allah yang telah mempertemukkan gue sama dia.. ucapnya seriuss..
yee, so dewasa lo?? haha ucap kaia sambil diakhiri ketawa
ya emang gue dewasa keless , baru sadarr aja lo.. ucapnya kesall.
kaia?? teriak bunda eci yang menghentikan percakapan adik-kakak tsb..
iya mah bentar.. ucap kaia
udah sono lo, udah di panggil tuh ahh.. ucap aliiye2. sabar napa sih lo. ehh ngemeng2 kalo si barbie nelpon lo salamin ya dari gue , byee ucap kaia.
ia ia ntar di sampein.. ucap ali
tak selang beberapa lama
Liii... ucap bunda eci yang masuk ke dlm kamarr..eh, iya bund ada apa? ucapnya sambil nengok bundanya..
mama papa sama anak2 mau jalan2 dulu bentar. emang kamu gak mau ikut hmm? ucap mama ali.
gaka ah bund, ali di rumah aja deh ya mau istirahat aja.. lagian ntar sore ali ada jadwal bun.. ucapnya dgn wajah puppy eyes nya..
yaudah, jangan lupa makan mama udah sipain yaa.. ucap mama eci sambil cium kepala ali..
iya mah siapp.. ucap ali sambil hormat..
*Ali pov
huuhh, pegel banget tangan guee.. ucap nya sambil merentangkan tangan..tiba2 ali mengambil HP nya..
yaa dia baru ingat kalau dia belum ngasih kabaar gadisnya,..selamat pagi sayangg?? ketiknya di layar handphone yg telah ia kirim..
1 menit
2 menit
3 menit
4 menit
5 menit
ya sudah 5menit berlalu, ternyata belum ada balasan dari gadisnya.. mungkin dia sibuk/masih tidur pikirnya..
tiba2..
dreettt drrrett..
di lihat layar hp nya 'di kira prilly eh ternyata bu produser'. gumamnya.klik..
halo, iya kak ada apa?? ucap ali.
enggak cuma ingetin aja, ntar jangan lupa sore jam 15.00 kan? ucap di sebrang sana.iya kak inget kok tenang aja.. ucapnya... klik telepon terputus..
huuffft. gumam ali sambil mengulung di dalam selimut sambil menunggu balasan sang gadisnya..
*Prilly pov
drettt drrett..hmmmm.. gumam gadis yg masih bergelut di dlm selimut karena terganggu dgn suara getaran hpnya..
yupz gadis tsb ternyara prilly latuconsina. hee
dia meraba2 kasurnya utk mencarii Hpnya..
dan senyumnya terulas setelah membaca pesan masuk yg berisi 'selamat pagi sayangg??' dari ali sayang..selamat pagi juga sayangg :) :* ketik prilly..
1 menit
2 menit
3 menit
drrett drreett.
'Ali sayang calling' bacaan yang tertera..assalamu'alikum sayang? ucap ali.
wa'alaikumsalam sayangku. ucap prilly
hmmmz lama banget sih balesnya sampe ketiduran nih akunya yang. he ucap ali manja
ia ia maaf ya akunya baru bangun nih. maaf yaa? ucap nya manja..
iya iya aku maafin deh. eh tp gak lupa shalat subuhnya kan sayang?? ucap ali
emm makacihh sayangkuu :* iya gak lupa kok td juga udah shalatnya.. ucap prilly
yeayy pagi2 udah dapat moorning kiss nih dari kamuu , coba aja kalau langsung yaa haha #kidding ;).. ucap ali
yeyy dasar itu mah maunya kamu aja .. wlee ledek prilly
hehe , ia dong mau yangg.. eh ngomong2 kamu gak ada jadwal gitu? ucap ali
ada kok tapi ntar sore, emang knp yangg?ucap prilly
oh sama dong aku juga sore, eh kangenn banget nih sama kamu?? ketemu yuk mumpung kita nya lagi kosong nih.. ucapnya manja.
ia nihh , kangen kamu juga. emmm tp kaya nya gak bisa deh. ucapnya bohong..
yahh padahal kangen banget sama kamuu .. ya udah deh bye , selamat istirahat muachh. ucap ali ngambek..
iy... ucap illy blm selesai
tuuttt tuttt tuuut...
yah dimatiin nih anak, ngambek nih pasti.. ucap prillyemmmm gimana kalau bikin surprise aja kali ya?? pikirnyaaa dalam hati......
yeayyy cerita pertamnya aku.. maaf kalau gaje+jelek. haha
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahtera Cinta menuju Surga-Mu
Romance"izinkan aku mencintaimu dengan caraku, dan semoga Allah me-ridhoi hubungan kita untuk menuju surga-Nya kelak saat kita menjadi sepasang suami istri" aliando syarief "Ridhoi hubungan kami ya Allah, kami telah merasa nyaman satu sama lain. semoga di...