hanya angin lalu

564 12 0
                                    

Setelah di kejutkan dengan video prilly yang di upload di instagram. Media langsung heboh, apalagi hatters yang memanfaatkan suasana tanpa mengetahui kebenarannya seperti apa.

Padahal hari pertama setelah video itu heboh, ali langsung datang ke rumah prilly, karena tau gadisnya itu tidak bermaksud seperti itu. Dan ali ke rumah prilly berniat untuk menenangkan prilly bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Dan hari kedua setelah kejadian itu, keluarga prilly datang kerumah aliando untuk meminta maaf dan mengklarifikasi video aslinya.. dan alhamdulillah dengan besar hati keluarga ali memang sudah memaafkan prilly terutama ali, karena mereka tau prilly tidak bermaksud karena ada oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dan setelah masalah ini CLEAR dan emang hubungan ali prilly memang baik-baik saja.
Ali dan prilly yang saat ini sedang asik VC-an berniat mengupload nya di instagram dengan #Everythingisfine..

Ali dan prilly yang saat ini sedang asik VC-an berniat mengupload nya di instagram dengan #Everythingisfine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***
Setelah kejadian itu ali dan prilly mulai melakukan aktifitas masing-masing seperti biasanya..

Dan sore ini prilly tengah sibuk mempersiapkan untuk bersiap ngehost di acara sctv untuk memperingati hari kartini.

Ting..
Aliku :*
Semangat ya sayang ngehost nya, tetap menjadi wanitaku yang paling hebat. Slmt hari kartini sayang. Aku sayang kamu :*
#imissyou :(
Prilly tersenyum setelah membaca pesan dari ali..

Iya sayang makasih buat semangatnya yah. :*
iya sayang pasti, terimakasih juga kamu selalu ada disisiku selama aku butuh kamu.
Sayang kamu juga.
#imissyoutoo :* balas prilly

Ting..
Aliku :*
Emm aku kangen banget sama kamu sayang?? :(

Apa lagi aku , kangen berat nih :( balas prilly

Ting..
Eh ini pesenan kamu udah aku beliin tinggal aku kasih kamu :)

Ahhhhh seriusan nih? Balas prilly

Ting
Aliku :*
Iya sayang seriusss, kalau gitu ntar abis magrib aku anterin ke rumah kamu ya. Kamu otw nya jam berapa?

Mmm makacihhhh sayang nya akuu :*
Em kasian kamu nya yang, gak sekarang juga gak papa kok.
Jam 19.00 kaya nya.

Aliku :*
Iya gak usah makasih syg.. :*
Yaudah deh kalu gitu besok aja deh ya. Sampai ketemu besokkk ;) :*

Iya.. eh genit banget sih kamu kedip2 sama cium2 gitu .. :p balas prilly jail

Aliku :*
Biarin sama pacar sendiri ini :(

Yaa, ngambekk gak seru bgt nih. Balas prilly

1 menit

2 menit

Prilly menunggu balasan dari ali namun tidak ada, pasti ngambek pikirnya. Akhirnya prilly berinisiatif mengchat ali lagi..

***
Ting..
Prillyku :*
Yaa, ngambekk gak seru bgt nih.

Ali terkekeh melihat balasan dari gadisnya , sengaja ia tidak membalasnya. Tak lama

Ting..
Prillyku :*
Ya udah deh yang ngambek :( jangan lupa makan.
I love you :*

senyum ali terukir setelah membaca pesan gadisnya, dan mau tak mau ali akhirnya membalas pesan gadisnya karena ia tidak bisaa ngambek lama lama sama prilly.

Hehe gak kok..
Iya. Kamu juga ya.
I love you too sayang :*
Hati-hati di jalannya.. balas ali..

Terima kasih ya alloh engkau telah menguji hubungan kami, kami tau engkau tidak akan memberikan hamba-Nya cobaan yg melalui batas kemampuannya. Terima kasih juga Engkau telah mengirimkan hamba wanitaku (prilly) yang selalu membuat hamba nyaman jika dengan-Nya. Hamba janji ya Allah akan menjaga dan membahagiakannya atas nama Engkau. Jadi hamba mohon ridhoi lah hubungan kami menuju ikatan suci kelak sampai menuju surga-Mu.
Do'a ali dalam hati sambil memejamkan mata-Nya.





HAHA GAJE YAA CERITA ABAL2..
KALAU UDAH BACA VOTEE YAA ?? HIHI

Bahtera Cinta menuju Surga-MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang