"Kudengar kau dan Jihoon ikut dalam kompetensi High Couple Dance tahun ini?" Tanya Sungyeon.
"Dari mana eonni dengar itu?" Seru Yeonmi dengan mata terbelalak.
"Soonyoung bilang Jihoon akan berpartisipasi dalam perlombaan tahun ini." Jawab Sungyeon.
Yeonmi menghela nafas. "Aku belum tahu. Eonni, selama 4 hari ini aku terus memikirkan ajakan Jihoon. Tapi aku masih belum tahu apakah aku bisa memenangkan perlombaan itu. Aku takut menjadi hambatan bagi Jihoon."
"Omong kosong macam apa itu?" Sungyeon melihat Yeonmi yang diam menunduk. Sungyeon pun mengambil tempat duduk di sebelah Yeonmi. "Kenapa tidak kau coba dulu? Tak ada salahnya mencoba."
"Well, aku sebenarnya mau hanya saja aku berpikir bagaimana jika kami tidak menang karena aku? Bagaimana caranya kami akan mengalahkan peserta lain? Bagaimana mungkin juga kami mengalahkan kalian Kwon Twins? Bagaimana jika nanti Jihoon malah menyalahkanku?"
Seketika itu juga Sungyeon tertawa. "Hei, kau tidak perlu khawatir. Jihoon bukan pria seperti itu kok. Lagipula bagiku dan Soonyoung mengikuti perlombaan tersebut dan melawan Jihoon adalah permainan yang sangat adil."
"Benarkah?"
"Tentu saja. Sekarang pergilah dan beritahu Jihoon bahwa kau akan menjadi partnernya. Aku dan Soonyong menantikan hari dimana kita akan berlomba." Desak Sungyeon sembari menarik Yeonmi untuk berdiri dan mendorongnya keluar dari kamar.
♧◇♡♤
"Jadi? Belum ada tanggapan?" Tanya Soonyoung pada Jihoon yang saat ini sedang berbaring di ranjang Soonyoung.
"Belum."
Selama 4 hari ini Jihoon terlihat uring-uringan dan Soonyoung menebak bahwa hal ini ada sangkut pautnya dengan ajakan Jihoon pada Yeonmi untuk menjadi partner dancenya. Jihoon sendiri sebenarnya masih berhubungan baik dengan Yeonmi namun di sisi lain Yeonmi seperti menjaga topik yang dibicarakannya dengan Jihoon.
Drrrt... Drrrt...
Soonyoung melihat pesan masuk di handphonenya.
From: Sung-Sung
Yeonmi sedang dalam perjalanan menuju kamarmu. Akhirnya ia setuju untuk menjadi partner Jihoon.
Muka Soonyoung berubah cerah lalu melirik ke arah Jihoon yang menutupi wajahnya dengan bantal. Tiba-tiba terbesit sebuah ide di kepala Soonyoung. "Hei Jihoon."
"Apa?"
"Aku mau pergi beli es krim. Apa kau mau?" Tawar Soonyoung.
"Tidak usah. Bawakan saja kopi untukku." Jawab Jihoon dengan suara samar-samar.
"Ok." Dengan segera Soonyoung meninggalkan Jihoon sendirian.
Selang beberapa menit terdengar ketukan di depan pintu kamar Jihoon. Dengan malas-malasan Jihoon bangkit dari kasur Soonyoung dan berjalan menuju pintu.
"Siapa?" Tanya Jihoon.
"Em, Yeonmi." Terdengar suara ragu-ragu dari balik pintu. Namun nama Yeonmi terdengar jelas di telinga Jihoon.
Dengan segera Jihoon membuka pintu kamarnya dan melihat Yeonmi di hadapannya sedang tertunduk.
"Eh, em.. Apa aku mengganggu?" Tanya Yeonmi hati-hati.
Jihoon mengerjapkan matanya berulang kali sebelum ia menjawab, "Tidak. Masuklah."
"Begini Jihoon, tentang tawaranmu untuk mengikuti High Couple Dance bersamaku..."
"Ya? Kenapa?" Dengan harap-harap cemas Jihoon menunggu lanjutan perkataan Yeonmi yang berdiri tidak jauh darinya.
"Aku akan mencoba menjadi partnermu." Lanjut Yeonmi. Perkataan tersebut langsung membuat Jihoon diam untuk sesaat dan beberapa detik setelahnya ia berlari untuk memeluk Yeonmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Unknown Feeling (SVT Woozi)
Romance"Aku tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi padaku belakangan ini. Setiap kali aku melihatnya bersama dengan perempuan lain rasanya sesak dan sakit." Yeonmi "Apapun yang terjadi aku tidak akan pernah menyerah. Aku akan terus berusaha agar ia mel...