Ibu....
Nama yg sederhana namun begitu amat sangat istimewa...
Kata pun seperti tak mampu Ku ukir untuknya
Kau lebih dari sekedar kata, karena kau adalah syurga kecil Ku didunia...Kau terlihat rapuh tapi begitu tangguh..
Tanganmu terjerat usia namun begitu hangat..
Dekapanmu adalah tempat ternyamanku melepas gundah dan lelah...Tubuhmu terlihat ringkih tapi begitu gigih,
Gigih memperjangkan senyumanku, gigih memperjuangkan kebahagiaanku walau terkadang aku begitu acuh pada perasaanmuTangan kasarmu selalu suguhkan kelembutan, kelembutan saat kepala ini bersandar pada pangkuanmu, saat Kau belai rambutku penuh kasih selalu kau nyanyikan dendang cinta pengantar tidurku...
Setiap katamu adalah mutiara....
Mutiara dalam setiap nasihat Cintamu
Hanya terkadang aku begitu bodoh selalu menepis mutiara itu dengan mengelak bahkan menentang dengan kata yg tidak kau mengerti...Air mataku belum cukup untuk membayar semua luka hatimu karena Ku...
Setitik kebanggan yg Ku beri seperti tak cukup untuk membalut kekecewaan yg kau terima...Tapi itulah dirimu Ibu....
Hatimu selalu menerimaku, mereima segala kekuranganku, menerima kesalahanku, dan menerima Ku anakmu yg sangat kau cintai meski berapa Kali kusakiti hatimu....Love you mommm!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tulisan Cinta
RomanceHanya berisi Puisi-puisi biasa, tidak penting dan tidak layak baca....!!! Hanya Curahan hati...