Rose De Witt Bukater

2.4K 83 1
                                    

Kate Winslet sebagai Rose De Witt Bukater: Cameron berkata bahwa Winslet"memiliki apa yang aku cari dan ada kualitas yang tergambar di wajah dan di matanya". Rose adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang berasal dari Philadelphia, yang dipaksa oleh ibunya bertunangan dengan seorang pria berusia 30 tahun bernama Caledon Nathan Hockley untuk mempertahankan status sosial mereka dan hutang keluarga yang diwariskan oleh almarhum ayahnya.

Rose menaiki Titanic bersama Cal dan Ruth sebagai penumpang kelas satu dan kemudian berjumpa dengan Jack. Winslet menggambarkan soal karakternya: "Dia sudah memberikan terlalu banyak. Dia mempunyai hati yang terbuka. Dia ingin menjelajahi dunia tapi dia [merasa] kalau hal itu tidak akan terjadi". Aktris Gwyneth Paltrow,Claire Danes dan Gabrielle Anwar juga sempat ditawari untuk memerankan Rose.

Namun mereka menolaknya. Saat itulah Winslet mengajukan dirinya untuk peran tersebut. Dia mengirimkan catatan hariannya kepada Cameron dari Inggris, lalu Cameron mengundangnya ke Hollywood untuk di audisi. Seperti halnya Di Caprio, Winslet juga di pilih oleh casting director, Mali Finn. Ketika mencari pemeran Rose, Cameron menggambarkan karakternya sebagai "tipe aktris Audrey Hepburn" dan pada awalnya Cameron sama sekali tidak terkesan dengan akting Winslet. Setelah sesi screen test bersama Di Caprio, Cameron melihat kalau akting Winslet begitu menyeluruh. Winslet berkata pada Cameron, "Dia (DiCaprio) hebat. Kalaupun Anda tidak memilihku. Pilihlah dia". Hari berikutnya, Cameron mengirimi Winslet setangkai mawar (rose) beserta kartu yang bertuliskan "Dari Rose-mu".

Trailer In TitanicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang