Peringatan: Beberapa orang mengatakan bahwa setelah Anda mendengar cerita tentang Kashima Reiko-san, ia akan muncul dihadapanmu dalam waktu satu bulan. Jika kamu tidak ingin melihatnya, jangan membaca ini cerita ini. Kashima Reiko-san adalah sebuah cerita legenda masyarakat Jepang tentang hantu seorang wanita tanpa kaki yang menghantui kamar mandi sekolah.
Ia tinggal di kota Hokkaido, di Jepang. Suatu malam, ia diserang oleh sekelompok orang. Mereka menyiksanya dankemudian meninggalkannya. Dia mencoba meminta pertolongan tapi tidak ada yang mendengarkannya. Dia mencobauntuk menemukan seseorang untuk membantunya, karena ia terluka berat ia pun terjatuh diatas rel kereta api, ia berusahamerangkak ke jalur kereta tetapi karena terlalu lelah ia pingsan dan tak sadarkan diri. Kereta dengan kecepatan tinggi menggilas badannya sehingga terpotong tepat di pinggang menjadi dua bagian.
Kisah ini hampir mirip dengan cerita legenda lainnya yaitu hantu Teke-Teke Sejak saat itu, hantu pendendam Kashima Reiko-san telah mengembara keseluruh jepang, untuk mencari kakinya hilang. Dia muncul di kamar mandi pada saat tengah malam. Ketika kamu memasuki kamar mandi, dia akan mengajukan pertanyaan.
Jika kamu tidak dapat menjawab pertanyaan itu dengan benar, dia akan mengambil kakimu. Jika dia bertanya "Di mana kaki saya?", kamu harus menjawab "Pada Expressway Meishin." kemudian Dia akan bertanya lagi "Siapa yang mengatakan itu padamu?" kamu harus menjawab "KashimaReiko-san yang mengatakannyakepada saya" Dikatakan bahwa setelah Kamu membaca dan mengetahui cerita tentang Kashima Reiko-san, ia akan muncul dihadapanmu dalam waktu satu bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Urban Legend Jepang
Mystery / ThrillerNegara jepang juga terkenal dengan Urban Legend nya yang menyeramkan ~