Hello kembali lagi gue si Annisa ngebuat new story di wattpad padahal cerita lain masih terbengkalai.
Gue tau gue gegayan buat cerita-cerita non-fiction. Tapi dalam cerita ini gue gak bakal masukin hal pribadi kehidupan gue, gue cuma masukin tentang teman-teman gue, keluarga gue, atau bahkan sedikit aib. Syut.
Alasan kenapa judul story ini A.A.D.J atau singkatan dari "Ada Apa dengan Jomblo" mungkin alasannya karena yang nulis jomblo. Wkwk.
Jangan pernah nanyain pertanyaan "emang lo udah berapa lama jomblo nya? Atau "berat badan lo berapa?"
Jangan pernah nanyain itu ke gue, karena itu pertanyaan paling sensitif. Wkwkw gegayaan sensitif. Tapi beneran jangan pernah.
Mungkin kalau diFilm Ada apa dengan Cinta, maaf karna gue ganti-ganti judul orang. Tapi otak gue gue emang kayanya lagi konslet jadi agak menyimpang sedikit.
Gue cuma mau nyoba-nyoba dan ngebuat hal yang baru, tulisan ini juga cuma untuk senang-senang kok. Jadi jangan terlalu dibawa serius, apalagi dibawa pulang. :v
Words nya mungkin cuma sedikit, terserah gue mau berapa, kalau lagi khilaf bisa banyak, kalau lagi malas gue paling sedikit wkwk.
Dan juga semoga yang baca terhibur karna ini cuma iseng-iseng buat buat kesenangan si penulis, kalau kalian yang baca senang ya Alhamdulillah.
Ini cerita gak tau deh kategorinya apa, niatnya rumor tapi takut garing gitu. Jadi kalau menurut lo nih cerita gak lucu sama sekali coba banting hape masing-masing sapa tau jadi lucu ya kan? -maksudnya lu pasti ketawa sambil nangis karena hape lu bisa aja jadi rusak karena ngikutin jejak maksiat. :v Astagfirullah, hehhe.
Nulis ini niat gak niat tapi namanya lagi ada ide, tadinya juga ini sih buat cerita gue terbaru tapi gue lebih ngeeh sama tulisan kaya gini.
Gila kan gue curcol mulu, kalau baca nih tulisan jangan marahin gue karna bakal keseringan curcol. Namanya juga gue cumaa anak labil, yang mencoba berkarya, asekk.
Wordsnya udah 300+ nih wkwk. Oh ya WARNING NIH, INI CERITA GUE GAK TAHU SAMPAI KAPAN GUE ENDINGIN BISA JADI KALAU GUE UDAH BOSEN, TAPI BISA JUGA KALAU GUE UDAH GAK JOMBLO LAGI. KEKEKE. JADI BISA AJA GUE MASUKIN SAMPE-SAMPE GUE UDAH KULIAH, AMIIN KALAU UMUR PANJANG. AMININ YAK. *capslock jebol*.
Bau-bau, 2 April 2016, 21.00. Didalam kamar abis makan pisang goreng.
KAMU SEDANG MEMBACA
A.A.D.J (?)
RandomCerita non-fiction pertama gue. Ini tentang hal-hal yang menurut gue menarik dan lucu dalam hidup gue. Sebagai pengalih dari kesibukan sekolah atau cerita-cerita gue yang buat kepala gue berasap. Niatnya sih khusus untuk kelas X.7 untuk teman-tema...