Nonton Bioskop

27 1 0
                                    

Warning pertama, setiap part bakal pake orang pertama alias pov orang pertama yaitu gue sendiri (author).

***
Halaman pertama gue bakal ceritain tentang gue yang nonton bioskop kemarin sore, bareng temen sesama 'jomblo gue'.

Flashback.

Gue yang naroh tas dibangku gue pun gak langsung duduk tapi gue duduk dikursi nya temen gue, disamping Lisa. Tiba-tiba Merlin datang bawaain brosur film yang baru keluar, Raksasa dari jogya.

Plak. Semua pada heboh, teriak teriak mau pada nonton. Gue sama Lisa sih pasti nonton, karna penasaran, anyways gue juga udah baca novel nya loh.

Tapi lo tau pas janjian siapa aja yang jadi? Cuma gue sama Lisa bro. Astaga sumpah kita kentara banget jomblonya, mana ketemu guru kimia juga. Sumpah itu memalukan.

Didalam bioskopnya baru ada gue, lisa dan dua orang dibelakang kita. Pas filmnya mulai dan pas di scene nya angola suara gue sama Lisa yang paling membahana.

Gue sama dia emang dikenal punya suara beroktaf yang tinggi. Mungkin efek badan. :v dan juga karena disana cuma ada 15 orang. Padahal seru banget loh cerita-nya, ya walau ada yang dikasih beda sama novelnya. Tapi, bagus juga sih jadi rekomended buat nonton bareng temen-temen kalian, jangan kaya gue, yang heboh banyak tapi yang fix cuma dua orang. Bener-bener orang Indonesia.

Sumpah kalau lo pada udah nonton tuh film pasti lo juga ketawa pas scene si Angola. Gue promosi gapapa kan ya, wah Kak Dwi harus kasih gue upah nih, karna udah promosiin ceritanya. Kwkw.

Pas selesai gue sama Lisa gak langsung pulang tapi ke Hypermart dulu. Mau ngapain, gue pun noleh kedia. Dan sama-sama bilang.

"Beli kuaci."

***

Papay, sampai ketemu dipart selanjutnya. Emang sedikit, niat dari awal pun terlaksanakan, yes.

lisa_angreani

A.A.D.J (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang