Tok tok tok..
Terdengar sebuah suara ketukan pintu dari apartemen milik Jungkook. Sang pemilik sebenarnya mendengar suara ketukan pintu itu, salahkan saja Jungkook yang terlalu malas berjalan untuk membukakan pintu apartemennya.
Drrtt.. drtt..
Taehyung calling.."Ck menggangu saja" ucap Jungkook.
Jungkook pun mengambil handphonenya dan mengangkat panggilan Taehyung."Hey Jeon! Bukakan pintumu sekarang juga!" Ucap Taehyung membuat Jungkook berdecak kesal. Sambil menekuk wajah masamnya ia berjalan menuju pintu apartmentnya dan membukakan pintu untuk Taehyung.
Jungkook menyerit kebingungan melihat Taehyung membawa sesosok manusia yang bersembunyi di punggung Taehyung -eh tunggu dulu mengapa sesosok manusia ini aneh? Batin Jungkook.
"Hey Jeon setelah kau tidak membukakan pintu sekarang kau menelantarkan aku di depan sini?" Ucap Taehyung kesal. Sungguh Jeon Jungkook memang tidak sopan dari dulu.
"Eh maaf. Masuklah hyung" ucap Jungkook mempersilahkan Taehyung masuk.
"Tidak usah repot-repot. Aku hanya ingin memberimu ini" Taehyung mulai memberikan seorang aneh yang sedaritadi Jungkook perhatikan. "Rawat dia dengan baik, Jeon" lanjut Taehyung.
"Makhluk apa ini hyung?!" Jungkook kaget bukain main, sesosok yang sekarang berada dihadapannya memiliki bentuk tubuh yang sama persis dengan manusia tapi mengapa ia memiliki telinga dan ekor layaknya seperti kucing?
"Ck kau lupa kemarin lusa aku menawarimu seekor hybrid kan? Dan kau menyetujuinya, Jeon" ucap Taehyung santai dan mulai menuntun seekor -atau seorang hybrid kucing kepada Jungkook.
"Miaw~" hybrid itu bersuara, Jungkook bergedik ngeri mendengar suaranya. Hybrid itu kembali lagi kebelakang punggung Taehyung sambil menggelangkan kepalanya ketakutan.
"Miaww~" Taehyung mengusap rambut oranye hybrid itu. "Jiminie, jangan takut. Jungkook tidak akan menyakitimu" ucap Taehyung sambil masih mengusap rambut hybrid tersebut.
"Hyung kau serius ingin memberiku ini? Bagaimana cara merawatnya hyung?" didalam hati Jungkook yang paling dalam sebenarnya ia ingin merawat seekor hybrid manis ini, tapi masalahnya ia takut jika suatu saat ia tidak bisa menjaga hybrid ini dan menyakiti hybrid manis tersebut.
"Kau hanya perlu menuruti permintaannya saja. Jiminie seekor hybrid penurut. Selama sebulan tinggal denganku ia tidak meminta yang aneh-aneh. Kau hanya perlu menyiapkan susu segar untuk mengisi perutnya, minumkan susu tersebut tiga kali sehari. Itu saja, mudah bukan?" ucap Taehyung dan Jungkook mengangguk paham.
"Tapi hyung, sepertinya ia tidak menyukai ku" ucap Jungkook
"Jimin bukannya tidak menyukaimu dia hanya masih asing bersamamu. Sudah aku ingin pulang, jaga Jimin baik-baik Jeon." Taehyung berucap sambil menuntun Jimin masuk kedalam apartement Jungkook.
-tbc
btw, CERITA APA INI?!?!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cutie Hybrid
FanfictionTaehyung menjajikan seekor -seorang- hybrid kepada Jungkook agar ia tidak kesepian. KOOKMIN JUNGKOOK!SEME JIMIN!UKE-HYBRID