A-APA?!

7.4K 546 67
                                    

Jimin terbangun dari tidurnya karena hujan deras dan petir yang menggangu tidurnya. Ia melirik jam kecil yang berada di meja kamarnya, ehm- kamar Jungkook juga sih. Masih jam sebelas malam. Ia kedinginan. Hujannya sangat deras disertai dengan angin yang berhembus kencang. Rasanya selimut tidak menyalurkan kehangatan tetapi selimut yang Jimin pakai menjadi ikut dingin. Aneh.

"Eungh~" Jimin mengucek matanya. Sesekali sambil berkedip-kedip.

Setelah sepenuhnya tersadar ia melangkahkan diri menuju ruang tengah dimana Jungkook masih mengerjakan tugas kuliahnya.

Masih Jimin lihat disana Jungkook sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya sambil ditemani secangkir kopi. Akhirnya Jimin mendekati Jungkook

"Jungkookie~" panggil lirih Jimin.

"Eh Jimin?" Jungkook langsung menoleh ke sumber suara yang memanggilnya dan mendapati Jimin terduduk disampingnya sambil memeluk bantal yang ia bawa. Jimin mengerucutkan bibirnya sambil merengek, "J-jiminie tidak bisa tidur. Jimin mau di peluk Taehyungie hng~"

Jungkook memandang wajah Jimin, ia terlihat sangat lelah dan matanya yang memerah efek mengantuk. Dan itu membuat Jungkook iba melihat Jimin.
Iya, meskipun sudah sekitar 3 minggu Jimin tinggal bersama Jungkook, Jimin masih merengek minta untuk bertemu atau ditemani Taehyung, dan itu membuat Jungkook merasa gagal merawat hybrid manis ini.

"Jimin, aku tidak bisa memanggil Tae-hyung sekarang, ini sudah malam" ucap Jungkook

"T-tapi Jiminie ingin dipeluk Taehyungie" balas Jimin dengan lirih

"Mengapa kau selalu ingin dipeluk Tae-hyung hm?" tanya Jungkook penuh penasaran

"Eung..." Jimin tampak berfikir, "karena Taehyungie sangat hangat- suka memeluk Jiminie dan Taehyungie suka memberi gigitan kecil di pundak dan leher Jiminie! Jiminie suka sekali~!" ucap Jimin yang semula lirih menjadi semangat saat membicarakan Taehyung.

Ekspresi Jungkook saat mendengar Jimin benar benar kaget. Selama ini Taehyung ternyata melecehkan hybrid manis ini eh? Dasar sinting.

"Lalu- sesekali Taehyungie juga mengelus pantat Jiminie! Tangan Taehyungie yang besar juga menghangatkan pantat Jiminie! Uh- tidak hanyak mengelus, sesekali Taehyungie juga akan meremas pantat Jiminie! Ung- Jimini merindukan Taehyungie~!"

Jungkook benar benar dalam mode blank mendengar penjelasan Jimin. Ia suka merengek minta ditemani Taehyung gara-gara ingin di perlakukan mesum seperti itu eoh? Sinting juga pikirnya.

"Eum- Jimin..." Jungkook berhenti sebentar sebelum melanjutkan perkataanya tetapi sudah dipotong oleh Jimin terlebih dahulu-

"Uh! Mengapa Jungkookie tidak melakukan apa yang dilakukan Taehyungie kepada Jiminie?" tanya Jimin penasaran.

"Fuck, mana bisa aku melakukan hal yang dapat membangunkan adik kecil ku. Malah aku akan membobolmu asdjskaksksja" ucap Jungkook dalam hati.








Ehehe, aku kembali dengan cerita ini. Sebenernya ini cerita udah dibikin dari februari tahun lalu, tapi aku revisi lagi sekarang, dan hasilnya seperti ini- aku juga sebenernya ngak PD buat publish cerita ini. Yaudah lah, nunggu respon kalian aja~ 😂✊️
Vomment jangan lupa ya-! ㅠㅠ

My Cutie HybridTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang