Novilianakt presents
.
.
Starring EXO's Baekhyun & APink's Yoon Bomi
Inspiring by APink - Secret
Disclaimer: Casts belong to god and their parents, this story is mine.
Author's Note: Maaf kalau membingungkan dan aneh hehe soalnya ini my first fan fiction I've made since two or three years ago^^ Happy reading and don't be a silent reader yeaaw!<3
•Kumohon dengarkan ceritaku hari ini
Aku akan mengungkapkan suatu rahasia yang seorangpun tidak tahu
(akan kukatakan) aku mencintaimu, aku mencintaimu
Berteriak dengan suara yang tidak bisa didengar siapapun•
#Bomi POV
Pukul 22.45
"Yang benar saja aku bekerja selarut ini. Aku harap tempat itu belum tutup." Ocehku seraya melangkahkan kaki lebih cepat dan dengan penuh pengharapan tempat itu masih melayaniku selarut ini, MoonPanda Café.
MoonPanda Café, adalah tempat favorit dimana semua mood menyertai diri ini. Entah senang, susah, gundah, resah kutuangkan ke café tersebut.
"Beruntung sekali diriku, kkk~"
Seorang yeoja mendekat dan berkata, "Annyeonghaseyo. Adakah yang dapat saya bantu? Nyonya mau pesan apa? Satu strawberry milkshake dengan ice cream vanilla yang menutupi permukaan atasnya?"
"Ne. Kkk~ Kau tak melupakannya eonni."
"Tentu saja. Sudah hampir empat tahun kau meluangkan waktu untuk mampir ke sini dengan pesanan yang selalu sama, bagaimana eonni-mu ini lupa?"
"Jjinja? Bahkan aku tidak menyadarinya." Ucapku kaget dengan ekspresi tak percaya padanya.
"Mwoya? Kau terlalu berusaha keras dalam bekerja hingga tak menyadari ini. Sebaiknya kau luangkan waktumu untuk bersantai, ne? Sekarang kau tunggu dan pesanan akan segera datang." Sahut pelayan itu, Chorong eonni dengan senyum yang sungguh menawan.
"Ne." Balasku dengan senyum yang tak kalah menawan dengannya.
Tak kusangka, ternyata Chorong eonni memiliki ingatan yang sangat kuat. Sungguh sangat menggelikan hingga aku tertawa sendiri.
Chorong eonni, pelayan yang dituakan sekaligus manager café ini. Karena ia lah café ini dapat bertahan hingga saat ini dimana persaingan semakin besar dan kuat di sekitar Jln. Gangnam. Bukan karena ia adalah anak jutawan ke-2 di Korea Selatan, namun karena keramahan dan kenyamanan yang ia berikan kepada semua pelanggan hingga mampu menghipnotis untuk kembali dan kembali lagi ke sini.
Salah satu pelanggan yang termakan keramahan dan kenyamanan dari Chorong eonni adalah aku dan Byun...
Aigoo.. Mengapa aku mengingatnya kembali?
"Bbom-a, ini pesananmu." Suara Chorong eonni membuyarkan keheningan yang menyelubungiku.
"Ne. Kamsahamnida eonni."
Chorong eonni membungkukkan dirinya dan dengan segera ia duduk dihadapanku serta tersenyum penuh makna padaku. "Hmm, boleh eonni menemanimu?"
"Silahkan."
"Minumlah dan katakan bagaimana rasanya." Ucapnya mengharap pendapatku tentang hidangannya untuk kesekian kalinya.
"Ne. Aigoo tentu saja lezat dan aku menikmatinya. Gomawo, eonni." Senyumku mantap untuk meyakinkan bahwa aku tak bohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret [COMPLETED]
FanfictionMenyembunyikan perasaan adalah kebiasaanku hingga penyesalan menjadi jawabannya. "Saranghae, Byun Baekhyun. Saranghaeyo." . "Datanglah dengannya. Aku ingin menularkan kebahagiaan kita pada kalian." . "Haruskah?"