Coin Game | Jungkook

109 11 0
                                    

a fanfiction by pinktamin

Posted at 090416

Jeon Jungkook | Jang Yeeun (CLC)

Let's flip Coin. Heads, Im yours. Tails, youre mine.

♡♡♡

Semilir angin berhembus dengan cukup kencang disiang hari, membuat rambut seorang gadis yang masih menggunakan seragam sekolah menengahnya itu terbawa hembusan angin, sehingga sebagian wajahnya tertutup helaian rambut coklatnya. Dengan lembut tangannya terangkat dan merapikan rambutnya yang berantakan ulah hembusan angin.

Mata indahnya menatap jengah kearah jalan, sedang kaki nya yang menggantung dibangku halte diayunkan tak berirama. Tampak sangat bosan. Siapa yang tidak bosan jika harus menunggu bus sendirian selama lebih dari 1 jam ditengah terik matahari. Untung saja hawa hari itu tidak terlalu panas, rupanya Tuhan masih berbaik hati untuk memberikan hembusan angin yang cukup menyegarkan.

"Sial sekali handphone ku mati"

Gadis itu menggerutu kesal, memasukan handphone touchscreen nya asal kedalam tas. Andai saja benda canggih itu masih menyala, mungkin dia bisa mendengarkan lagu favoritenya sehingga dia tidak terlalu bosan.

Ditengah kebosanan yang dirasakan, ekor matanya menangkap seseorang yang datang mendekat. Namun gadis itu terlalu malas untuk sekedar menoleh. Sehingga dia tetap pada aktivitas awalnya -menatap kosong arah jalan.

"Sedang apa, nona Jang?"

Suara itu, suara yang dikenalnya selama hampir 2 tahun ini. Suara yang tak pernah absen di indera pendengarannya ketika sudah berada disekolah. Suara lelaki yang selalu mengusili nya, suara Jeon Jungkook.

"Sedang berkaraoke"

Gadis itu menjawab dengan malas, tanpa menatap sesenti pun pada lelaki yang menjadi lawan bicaranya.

"Oh yang benar saja, Jang Yeeun"

"Gunakan matamu dengan baik, Jeon Jungkook"

Jungkook tersenyum kecil mendengar suara ketus yang sudah sering didengarnya itu.

"Bersikap manislah sedikit dengan seorang lelaki tampan sepertiku, Yeeun-ah"

Yeeun mencibir ketika mendengar perkataan Jungkook, membuat lelaki tersebut terkekeh melihatnya.

Perlahan Jungkook duduk disamping Yeeun, ikut mengayunkan kaki nya, menikmati semilir angin yang berhembus, matanya juga ikut memperhatikan jalanan yang lengang.

"Kau bosan?"

"Sangat"

"Mau bermain permainan?"

Yeeun menolehkan kepalanya menghadap Jungkook disampingnya, menatap penasaran. Cukup menarik.

"Permainan seperti apa?"

Tangan Jungkook perlahan merogoh saku celananya, mengambil sebuah koin.

"Aku punya sebuah koin. Permainan sederhana, cukup tebak apakah yang terlihat dikoin bagian nominal uang atau gambar pahlawan"

"Lalu aku akan mendapatkan apa?"

Jungkook tersenyum kecil. Kemudian tangannya merogoh sesuatu didalam tasnya, mengeluarkan sebuah spidol.

"Aku akan menuliskan apa yg akan kau dapatkan nanti pada setiap permukaan koin"

Tangan Jungkook mulai menuliskan sesuatu pada koin, sedikit menutupi pada Yeeun agar gadis itu tidak bisa melihat bahkan mengintip sedikitpun. Setelah selesai Jungkook pun melemparkan koinnya keatas kemudian menangkap koin itu dengan telapak tangan kanannya sedang yang kiri menutup bagian atas dengan segera agar Yeeun tak bisa melihat.

"Nominal atau gambar pahlawan?"

"Apa yang akan aku dapatkan?"

"Sesuatu yang spesial"

"Jika aku salah maka aku tak akan mendapatkannya?"

Jungkook menggeleng kecil.

"Benar atau salah, terima atau tidak kau akan mendapatkannya"

Yeeun mengerutkan keningnya ketika mendengar ucapan Jungkook, berpikir sebentar untuk jawaban dari permainannya tersebut.

"Nominal"

Yeeun menjawab dengan pasti dan percaya diri, Jungkook membuka sedikit telapak tangannya untuk mengintip koin tersebut.

"Wah! Jawabanmu tepat, Yeeun-ah"

"Benarkah? Perlihatkan padaku apa yg aku dapatkan"

Jungkook tersenyum, kemudian perlahan membuka telapak tangan yang menutupi koin tersebut.

Benar saja, yang terlihat benar-benar nominal uang persis seperti tebakan Yeeun. Mata Yeeun, beralih pada tulisan Jungkook pada koin itu. Dalam sekejap Yeeun mengubah ekspresi wajahnya menjadi terkejut.

"Apa kau gila?"

"Sesuai perjanjian, Jang Yeeun. Benar atau salah, terima atau tidak kau akan mendapatkannya"

Jungkook kemudian berdiri, menarik tangan Yeeun kemudian meletakkan koin tadi ditelapak tangannya. Badannya sedikit maju, kemudian mendekatkan mulutnya pada telinga Yeeun.

"You're mine, Jang Yeeun"

Dengan smirk nya, Jungkook pun meninggalkan Yeeun dengan wajah bingungnya. Yeeun pun mengalihkan pandangannya pada koin yang ada ditelapak tangannya. Karna penasaran, Yeeun membalikan koin itu pada gambar pahlawan. Ternyata pada sisi itu Jungkook menuliskan 'Im Yours' membuat Yeeun mendesis pelan.

"Dasar gila"

"Ya! Jang Yeeun!"

Yeeun menolehkan kepalanya pada lelaki yang tak jauh darinya itu, menatap kesal.

"Kau tak mau pulang bersama kekasih baru mu ini, hm?"

"Sialan! Awas kau, Jeon Jungkook!"

Finish♡
Written 2015, may 19.
Syudah lama kawan tak berjumpa~ kkk~
Saya kehilangan skill bikin ff, hikseu~ akhirnya setelah sekian lama, jadilah ff gaje ini (ya walaupun semua ff saya sama gajenya)
Anw, saya lagi suka-suka nya sama rapper dan maknae nya Crystal Clear aka CLC ini. Whoa! Rapp nya keren, suaranya juga imut. Dan fyi Yeeun lebih muda beberapa bulan dari saya, kk~

In The Mood For LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang