Here we go
Setelah ia rasa cukup aman, ia pun memelankan mobilnya, "Huh, akhirnya" ujarnya.
Aku masih dengan dongo nya memperhatikan wajahnya yang tampan itu. Ia melambaikan tangannya didepan wajahku, dan aku tersadar.."Maafkan aku ya telah membawamu kesini" katanya memulai percakapan
"A-ah tidak a-pa-apa" jawabku terbata-bata
"Haha, tenanglah, tidak usah gugup seperti itu. Kau terlihat sangat lucu bertingkah seperti itu!" yap, dia bilang aku lucu /blushing/Ya Tuhan, aku sangat senang bisa berada di satu mobil dengan idolaku..
"Ah iya, aku belun tau namamu. Siapa namamu?"
"Valerie, Valerie Johnson"
"Waw, nama yang cantik untuk orang yang cantik"Oh Tuhan, dia membuatku meleleh berkali-kali, pasti mukaku sangat merah saat ini.
"Haha terimakasih" jawabku
"Baiklah Val, tulis nomer telefonmu disini, aku akan selalu menghubungimu, karna aku pasti akan sangat rindu denganmu setelah mengantarmu pulang" katanya sambil memberikan handphonenya kepadaku.
Dengan cepat ku ketik nomer telefon ku dan ku beri nama "Cameron's Girl."
Setelah selesai, ku kembalikan handphone nya sambil tersenyum jahil."Ada apa denganmu?" tanyanya bingung.
"Lihat saja handphonemu" jawabku sambil tertawa kecil.
"Oh I see. Yaya, my Girl" katanya sambil mengelus rambutku.
"Baiklah, dimana rumahmu? aku akan antar kamu pulang"Kemudian ku memberi tahu alamat rumahku. Setelah sampai, Cameron pun langsung izin untuk pamit. Kemudian aku masuk kedalam rumahku dengan perasaan yang sangat bahagia, bahkan lebih dari itu.
Aku pun segera bersih-bersih, kemudian duduk santai di sofa.centeng
Handphone ku berbunyi, ada SMS masuk tetapi aku tidak mengenali nomer tersebut. Saat ku buka SMSnya, aku terkejut...
YaTuhan, bantu aku bernafas..
Aku terlalu bahagia dengan nikmat yang kau berikan ini...A/N: SAPA NOH YG SMS HAYOOO. TUNGGUIN YHAAA PART 3 NYAA. MAAF KALO KURANG MENARIK.
OK SEE YA! xx