4

85 12 1
                                    

"A-ada apa, Cam? Apa aku terlihat aneh?" tanyaku reflek ketika melihat muka Cam yang diam tanpa berkata sambil tak henti-hentinya menatapku

Kemudian ia menggeleng dan meraih kedua pipiku dengan kedua tangannya sambil menatap mataku,

"Tidak Val, kau cantik Val, sangat cantik"

Oh God..

Cameron's POV

Yatuhan, cantik sekali dia. Tidak menggunakan tampilan seperti ini saja dia sudah sangat cantik, apalagi dengan tampilannya yang seperti ini.

Aku sangat terpesona oleh Valerie yang sangat cantik dengan baju dan sepatu yang aku belikan, dan sedikit make up tentunya.

Aku berharap semua akan lancar seperti yang aku harapkan, amin.

Valerie's POV

"Be-benarkah?" tanyaku sambil menatap mata indahnya

"Tentu saja Val. Baiklah, daripada aku pingsan disini karna terlalu terpesona denganmu, lebih baik kita berangkat sekarang" katanya sambil menuntunku.

Dimobil...

Cameron's POV

Aku sungguh bingung untuk memulai percakapan. Aku sangat terpesona dengan kecantikan Valerie, calon pacarku. Ah Cam, yang benar saja. Apa mungkin ia akan menjadi milikku seutuhnya?

Semoga saja.

Valerie's POV

Aku masih sangat tidak percaya bisa di ajak dinner dengan idolaku.

Ketidak mungkinan yang selalu aku semogakan. Aku selalu berharap untuk bisa memiliki Cameron. Ah tapi tidak mungkin, aku hanyalah seorang perempuan biasa.

"Hey" panggilnya

"Ah? kenapa?"

"Kau sedang memikirkan apa?"

"Tidak" kataku sambil tersenyum kepadanya.

Di Resto..

Cameron's POV

Okay, mengapa aku gemetaran seperti ini. Calm down, Cam. You can do it, god bless me. Huh.

Valerie's POV

"Okay princess, kita sampai. Tapi sebelum kita masuk, bolehkah aku meminta sesuatu?"

"Tentu saja, Cam. apa itu?"

"Aku ingin kau bersedia ku tutup matamu dengan sapu tangan ini. Ada sesuatu yang ingin kutunjukan, tapi ini kejutan dan sangat istimewa"

"Baiklah, tapi seistimewa itu kah sehingga aku tidak boleh melihatnya sekarang? Memangnya apa itu?"

"Sshh, cukup diam, dan kau akan melihatnya nanti" kata Cam sambil mnutup mataku

Apa yang ingin ia tunjukan padaku?
Apa mungkin......

Ah sudahlah Val, kau berharap terlalu tinggi! lagipula aku ini cuma seorang fansnya saja. Hanya seorang, salah satu dari ribuan bahkan jutaan fans Cameron. Untuk apa Cam memilihku.
Mungkin dia hanya ingin memberikan ucapan terimakasih karna aku telah menyembunyikannya tadi siang.

a/n: nah cam mau nunjukin apa yha.hm. tungguin yha, vomment jangan lupa. thx:)

Cameron Dallas // HIATUS \\Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang