Author: Lin
Cast:
a. Jeon Jungkook (BTS)
b. Jeon Somi (Produce 101 / IOI)
Genre: Romance
Length: Ficlet
Rating: T
Disclaimer:
Jalan cerita murni dari pemikiran
author. Cast murni milik Tuhan,
orang tua, dan agensi mereka masing
masing - masing.
***
Jungkook menatap yeoja dengan wajah kebarat - baratan yang sedang duduk di hadapannya dengan serius. Yeoja itu hanya menunduk, tidak berani menatap Jungkook yang sudah memamerkan death glare miliknya.
"Ku tanya sekali lagi. Kau yang merusak laptop ku, kan?"
Jungkook sudah menanyakan hal ini tiga kali, namun yeoja itu tetap diam.
Yeoja itu mengangkat kepalanya, dan dengan takut - takut menatap ke arah Jungkook.
"Iya. Aku yang merusaknya."
"Ya, Jeon Somi......"
Kalimat Jungkook terputus. Baiklah, dia sangat marah sekarang. Namun dirinya tidak pernah bisa memarahi Somi.
"Aku tidak sengaja menumpahkan air ke atas laptop mu."
"Lalu kenapa kau tidak bilang dari kemarin?"
"Aku... takut."
"Kau benar-benar..."
Jungkook menghela nafasnya berat. Dirinya bahkan tidak mengerti apa yang somi takuti. Somi seharusnya tau, Jungkook tidak akan pernah sanggup memarahinya, semarah apapun Jungkook.
"I'm sorry. I broke your laptop."
"Sudah ku bilang jangan suka berbicara dalam bahasa aneh itu lagi."
"Tapi kan itu bahasa Inggris..."
Jungkook lagi - lagi memamerkan death glare nya kepada Somi. Anak itu masih bisa melawan di dalam suasana seperti ini?
"Maafkan aku. Aku tidak sengaja."
Kali ini Somi berbicara dalam bahasa Korea. Dia tau, kakak sepupunya itu sedang marah besar.
"Aku akan memperbaikinya. Jangan khawatir."
"Bukan itu yang penting. Aku tidak peduli jika laptop itu benar - benar rusak. Tetapi data di dalamnya. Jika hilang, bagaimana? Kau bisa bertanggung jawab?"
"Mianhae."
Somi pun menundukkan kepalanya. Menyadari ucapannya sudah terlalu kasar, Jungkook pun merendahkan nada suaranya.
"Lupakan. Aku akan mencari jalan keluar untuk mendapatkan semua data itu kembali."
Jungkook pun berdiri dari tempatnya, meninggalkan Somi yang sedang dipenuhi rasa bersalah di ruang tamu sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Jungkook - Somi] Oppa?
FanfictionSekali lagi, karena demam Produce 101, author menulis fanfic dengan cast Produce 101. Yang pertama Kim Sejeong, yang kedua Jeon Somi hehe. Somi beneran campuran Korea sama Kanada. Author suka banget deh sama dia. *gak ada yang nanya thor* okesip. ...