School 1

5.7K 117 1
                                    

Suara gaduh di kelas mulai terdengar karena jam pelajaran kosong, siapa sih siswa yang gg suka pelajaran kosong? Hampir seluruh siswa menyukai nyaa,, yaa termasuk aku!

Perkenalkan chingu aku kim so eun, biasaa dipanggil so eun❤ aku duduk dikelas 2 SMA Sakang 😑, Aku akan menceritakan kehidupan cinta siswa-siswa SMA(termasuk aku😸)... Sekolah kami berbentuk Asrama dan kami sperti di penjara😴

High School Love On❤

POV

"Teman-Teman!! Pelajaran hari ini kosong semua!! Karena rapat!!" teriak lee won geun

"Woooyyy yeyyyy!!!" sorak sorai teman di kelas ku

Aku termasuk siswaa yang sukaa pelajaran kosong, karenaa aku bisaa berbincang-bincang dengan sahabatku Jung Eunji, diaa adalah teman paling setiaa yang aku punyaa!

Kuperkenalkan satu-satu yukk karakter dari teman-teman ku dan termasuk aku!!

1. Jessica Jung, diaa adalah bintang sekolah, hampir semua siswa dikelas dan disekolah menyukai nyaa (kecuali Top dan Gdragon),, diaa wanitaa yang beruntung sudah wajah nyaa cantik, bentuk tubuh nyaa yang ideal dan tergolong sexy daan jugaa dia adalah siswa yang pintar! Sempurna bukan??
2. Krystal, dia adalah wanitaa yang paling setiaa kepada laki-laki, diaa saja hanyaa mencintai oppa Top selamanyaa, tapi oppa top tdk tertarik dengan krystal(padahal krystal adalah wanita yang super imut) diaa jugaa sahabat Jessica Jung dan wanitaa termudaa di kelas!

3. Jung Eunji dia adalah sahabat ku di sekolah, kitaa selalu berduaa dan tdk pernah berpisah, diaa wanitaa yang tomboy dan menjaga ku dari bullyan teman-teman wanitaa yang tdk sukaa dengan kuu! Diaa mantan kekasih Gdragon..

4. Lee Won Geun, laki-lakii paling menyebalkan yang pernah kuu kenal, dia laki-lakii paling jail namun pintar dan cerdas,

5. Top, laki-laki paling ditakuti satu sekolah dan idolaa semuaa wanita (termasuk Jessica Jung) tapii aku tdk menyukainya... Top adalah pemain basket handal satu sekolah dia beberapa kali mendapatkan piala, dan dia laki-laki paling cuek diduniaa (kata teman-teman ku😸)

5. Gdragon, sahabat dari top mereka jugaa selalu bersama seperti aku dan eunji... Dia adalah mantan pacar eunji mereka putus karena alasan tertentu yang tdk boleh ku tau, Gdragon jugaa idola bagi wanitaa ( banyak yang memberi julukan Duo Bintang Bersinar "Top dan Gdragon) merekaa berduaa bukan hanyaa tampan dan keren namun jugaa cerdass dan berbakat,pelajaran😑 bintang sekolah

7. Kim So Eun yaa itu nama ku! Aku gadis yang bodoh, cantik? Wkwkw:v mungkin tdk, aku gadis yang biasaa-biasaa sajaa.. Aku adalah gadis paling polos di kelass, makannya aku sering di jaili😈 aku adalah pemilik rumah pohon di halaman belakang sekolah😂 aku adalah siswa yang sering di hukum untuk lari+keluar kelas+menyapu+membuang sampah karena aku tdk pernah memperhatikan pelajaran😑 dan selalu bolos kelas, dan kabur dari asrama😂 menurutku sekolah sangat membosankan...

Kim So Eun POV

"So eun!! Kau ini selalu tidur di kelas!! Tdk pernah mencatat yaa!" teriak guru matematikaa kuu (dia adalah guru paling memyebalkan menututkuu)

"He? Iaa?" jawab kuu karena masih mengantukk

"Ia?? Jawaban apaa itu! Dasar kau ini malas!! Sehabis selesai kelass, kau mengumpulkan sampah setiap kamar di asrama !! Kau mengerti???"

"Ha??? Banyak sekali!! Aku tdk mau!!" jawab kuu membantah!

"Tdk mau ?? Kau mau lari 20 kali??"

"Tdk jugaa!! Buu tolongg jangan hukum sayaa, sayaa akan memperhatikaan pelajaran andaa! Sekali ini sajaa maafkan sayaa!!"

"Tdk bisaa! Sudah lakukan sajaa! Kalau kau tdk melakukan nya, ibu suruh lari lapangan 30 kali!!"

High School Love On Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang