Nie aku next,jangan lupa juga yaa vote&comen DIBUTUHKAN.
Happy Reading❤
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇(Namakamu)'s PoV
"Yaa ayo..kita samperin kesanah ngapain bengong aja coba,katanya lo kenal?sekalian kenalin gue"ucap dela antusias.
Lah?ko dela pengen banget kenalan sama kagalang?ada apa?.
"Hah?!kesana, ngapain gila,gue malu,lagian tuh diannya juga lagi bareng sama teman-temennya nanti kita ganggu lagi"jawab gue jutek.
"ngapain malu?kan elu udah deket"cibir dela sambil menaikan alis satu.
"Ya—ya malu lah,lagian gua juga gak deket baget,cuman sekedar kenal doang,udah ah kelas aja "sambil ninggiln dela.
Dela tuh kenapa sih pengen banget kenal sama kagalang?
(Autor)'s PoV
Mereka pun pergi menuju kelas,dan meninggal kan tempat tadi. Tanpa mereka sadari kala sedari tadi galang memperhatikan mereka yang sedang membicarakannya.
(namakamu) yang sudah pergi duluan,kini telah samapai dikelas.
"Ih..lu tuh kenapasih?semenjak lu tau ada kagalang,tiba-tiba lu berubah jadi kaya gini"cibir dela sambil duduk didekat (namakamu).
kebetulan mereka duduk satu meja.(mamakamu) hanya terdiam saja,dengan mata yang entah melihat kemana.
"heh,gue nanya,lu kenapah?kebiasaan banget sih tiba-tiba"cibir dela lagi dengan nada kesal.
melihat temannya sudah kelihatan kesal,(namakamu)pun akhirnya menjawab.
"gua gapapa kali,selo aja del"jawab (namakamu) dengan nada datar.belum sempat dela jawab,tak lama guru pelajaran pertama sudah memasuki kelas yang asalnya seperti pasar dan terminal tiba-tiba menjadi sepi seperti dikuburan.
Teng. Teng.
Bel istirahat pun berbunyi,anak-anak kelas langsung membereskan buku-bukunya.
"Hey..kantin yuk?"ajak ara sambil menghampiri meja dela.
"ayo..selo ya,ohiya lu mau ikut ga (nam)?"tanya dela ke (namakamu) yang sedang sibuk membereskan buku-bukunya.
"Duluan aja nanti gua nyusul"jawab (namakamu) dengan lembut.
"Eeum okey,tapi bener yaa lu mau nyusul,awas aja kalo ga nyusul"jawab ara dengan nada sedit ngancem,dan memasang muka melasnya,dela dan (namakamu) yang mendengarnya langsung terkekeh.
"iyaa.iyaa..ara bawelkuh"jawab (namakamu) sambil terkekeh kecil.akhirnya,dela dan ara pun meninggalkan (namakamu) didalam kelas.
(Namakamu)'s PoV
Eemmm... bosen ya dikelas sendirian aja,tapi lebih bosen lagi kalo gue ikut ke kantin,nanti gua ketemu kagalang, seneng sih.yang gakseneng itu dengerin dela sama ara ngomongin dia mulu.kemana ya supaya gabosen?keluar aja dah sekalian nyari cogan.
(Autor)'s PoV
(Namakamu) pun memutus kan untuk keluar kelas dan duduk didepan kelasnya. Gak lama seseorang duduk disebelahnya.
"Haii.."ucap seseorang itu tiba-tiba,membuat (namakamu) menoleh kearahnya dengan cepat.
"Eh kaka, ngagetin aja"sambil senyum manis.
Gadis itu adalah MILLI, ia anak XI-IPA kebetulan satu kelas dengan galang, dia adalah gadis yang sangat sempurna disekolahan itu,mungkin bisa dibilang primadona sekolah SMA GARUDA. Dia pun sangat baik,dan ramah, jadi gak jarang cowok-cowok pada ngejar-ngejar dia,bahkan ada yang sampai ribut gara-gara mili.
Dia mempunyai kekasih yang bernama KEVAN.Dia adalah kapten basket sekaligus orang terterganteng disekolahan,banyak yang suka ataupun ngefans sama dia,karna sikap coolnya dia dan sikap ramahnya,banyak yang bilang juga dia dan mili sangat cocok.
.
.
.
.
Bersambung...*chapter yang ini agak panjang,soalnnya lagi cerah imajinya:v
itu kelas galang XI-ips 3 ya:)Jangan lupa tinggalin vote&comennya ya see yu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[1].Kakak Kelas//Completed [SHS 1]
Random[PROSES REVISI BEBERAPA PART DIUNPUBLISH] #66 in random[061016] #109 in random[130217] (NamaKamu)Azzahra~ Tidak mudah mencintai seorang KAKAK kelas yang banyak penggemarnya.Banyak halangan.rintangan.dan godaan yang menghalang.Tapi karna kekuatan cin...