Prolog

502 21 10
                                    

"Ya sudah terserah kau saja bagaimana, toh kau takkan pernah mendengarkan aku, kau selalu berkutat dengan pikiran mu, kau pikir ini hidup hanya tentang mu saja? Salah besar, kau dan aku memutuskan untuk bersama, itu artinya kita harus memikirkan hidup kita berdua, bukannya asyik dengan hidup masing-masing, apalagi bebas berkeliaran dengan lelaki lain"

"Oke... Kalau begitu kita pisah saja, kau memang tak pernah melihat dari sudut pandangku, prasangka saja yang kau buat, kau tau? Aku muak dengan mu"

Emosi menyelimuti atmosfer ruang berukuran 9x9 meter bergaya  minimalis itu,  sejak Rizal memergoki Liza berciuman di pojok club malam waktu itu, fakta perselingkuhan Liza di belakang nya semakin banyak terkuak.

Awalnya Rizal yang notabenenya pria penyabar mencoba tidak langsung melabrak mereka, dengan pertimbangan bahwa urat malunya masih kokoh, dan kesabarannya masih terisi penuh. Namun, takdir mengkhianatinya, fakta itu justru semakin menguak  dan menyebabkan pertahanannya roboh, ia sudah tak bisa lagi untuk bersabar.

"Baiklah, kalau begitu segera angkat kakimu dari rumah ini..!!"

"Dengan senang hati, mister arrogant" terdengar aksen sinis dari kalimat yang sebenarnya bernada datar dari wanita yang langsung menghambur pada pintu setelah menarik handbag ungu Louis Vuitton-nya.

Setelah kepergian Liza, kini Rizal justru berperang dengan batinnya, ada sedikit penyesalan di sudut hatinya, namun ia tak benar-benar menyesal, pasalnya wanita itu benar sudah keterlaluan, ia sudah memberikan semuanya pada jalang yang satu itu, namun balasannya, sungguh di luar dugaan.

Sesak menjalari tubuh kekarnya, sesak? Ohh tidak mungkin, penyakit ini sudah lama tak menyapa, bagaimana bisa?

Rizal mengobrak abrik laci meja di kamar nya itu, mencoba mencari sesuatu yang bisa menyelamatkannya, namun nihil, Dia terlanjur ambruk tak sadarkan diri.

Prolog ini pendek ya? Hahaha I wish bisa bikin lebih panjang tapi aku mentok banget, ini aku tulis H-2 UN, so pikranku terbagi-bagi.
Hope you guys do love this prologue
I'am sure will update soon, after the nat.exam

Love
Fxlzrdy

HealerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang