Part 18

1.6K 79 20
                                    

Hari ini gue memutuskan untuk mengajak shilla dan kekey ke taman dekat komplek rumah.

"Kka minjem hp dong" yaps shilla duduk di belakang sama kekey,gue di depan nyetir gue kasih hp gue ke dia dan gue liat shilla selfie sama kekey ck.

Gue udh sampe di taman yang kita tuju gue liat kekey langsung keluar mobil saking excitednya dia nyamperin anak anak yang seumuran dia.

Gue sama shilla memutuskan untuk duduk di salah satu bangku yang di sediakan di taman,gue duduk dan di susul shilla yang langsung senderin kepalanya di dada gue,kebiasaan yang gue senengi simple tapi bikin nyaman.

"Kka serius kak iyel jadian sama sivia?" Gue liat dia ternyata dia lagi liat chatan gue sama iyel yaps iyel sama via emang jadian akhirnya kan HAHA.

"Iya,emang kamu gak tau?" Kirain gue shilla tau

"Enggak,via gak ada cerita sama aku,nih pegang hp kamu aku mau tlp sivia dulu,parah banget gak cerita ke aku" buset shill untung langsung gue tangkep nih hp udah masih baru lagi kan sayang ayah gue belinya mahal,lah?jadi curhat gue yak!.

Shilla lagi tlp.an sama sivia gue memutuskan untuk membuka galeri gue liat lita tadi shilla sama kekey kan abis selfie ,ada satu,foto yang bikin gue gemes sama mereka berdua,masukin ig lehugha haha.

an sama sivia gue memutuskan untuk membuka galeri gue liat lita tadi shilla sama kekey kan abis selfie ,ada satu,foto yang bikin gue gemes sama mereka berdua,masukin ig lehugha haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cakkanrg
Kok cantikan kekey yaa shill xx @ashzahrantiara

Gue liat shilla udh selesai dan langsung duduk di sebelah gue sambil nyerocos mulu.

"Sumpah yaa via gak bilang bilang ke aku kzl deh"

"Lah?emang harus apa bilang?lagian itu si iyel nembak mendadak tau shill"

"Serius?ehh tapi gpp deh bagus akhirnya di tembak juga tuh sivia,tinggal kak iyo sama ify" ohiya si rio blm nembak ify yaa keburu lumutan dah tuh anak wkwk

Hari udh makin sore dan menjelang maghrib gue sama sgilla dan kekey langsung pulang sesampainya di dpn gerbang rumah shilla gue liat calon mertua lagi nyiram tanaman hehe gue pun ikut turun nyamperin mertua hahay

"Ehh kalian udh pulang,ayo cakka mampir dulu,mama ada buat pisang goreng tadi hehe" yaps gue udh ketemu mamanya shilla tadi siang pulang sekolah gue manggil dia awalnya tante ehh ternyata mama kaya bunda gak mau di panggil tante fyi aja yaa.

"Hm gak maaf mah bukannya cakka gamau tapi cakka ada yang harus di kerjain lagi di rmh hehe tapi nanti aku sama shilla kan mau makan di luar janji deh aku nyicipi hehe" jujur gak enak sumpah nolaknya tapi karna ada satu kerjaan yang harus di kerjain segera di rmh gimana dong?

"Oh yasudah hehe gapapa mama tunggu yaa sayang"

"Iya mah,shill aku langsung aja yaa hehe nanti jam 7 aku jemput" shilla ngangguk patuh dan langsung peluk gue dan gue langsung kecup kening dia.

"Duh tau deh yang lagi jatuh cinta" astagfirullah lupa gue ada mama

"Apaan sih mah,udah ahh shilla mau mandi bye mah bye kka" shilla langsung ngibrit sebelum ngibrit dia cium pipi gue sama mama dasar shillayang

"ehh mbash jangan lupa sholat,duh ada aja tuh anak" haha emang si shilla pea

"Yauda mah aku langsung pulang aja yaa hehe assalamualaikum" gue cium punggung tangan mama

****

Udah jam 7 saat gue jemput ayang beb haha langsung cuss.

Udah sampe di rumah shilla gue disuruh tunggu di ruang tamu sama mama sambil tadi kan gue udh janji nyicipi pisang gorengnya bahh mantep gaes rasanya haha.

Gue liat shilla udh siap dan gue sama dia langsung jalan tapi sebelumnya udah pamit sama mama.

Gue sama shilla udah ssampe di slah satu angkringan kaki lima di pinggir jalan gue milih tempat ini bukan karna gue gak punya duit,duit sih gue banyak wks,karna shilla mau nya disini apa boleh buat gue kata dia biar kena angin malem.

"Kka selfi kuy bete ahh" yaps gue sama shilla lagi nungguin pesenan dateng hehe

"Kuylah udh lama gak foto shill" gue pun sama shilla langsung selfie gue liat hasilnya bagus dan gue masukin ke akun ig gue

"Kuylah udh lama gak foto shill" gue pun sama shilla langsung selfie gue liat hasilnya bagus dan gue masukin ke akun ig gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cakkanrg
Im happy with you,but I dont know if im without you,so please stay with me shill xx @ashzahrantiara

Gue liat di ig shilla juga masukin foto yang sama ternyata

AshzahrantiaraIm happy with you,but I dont know without you(2),tentu saja kka insyaallah aku kan bersamamu :) xx@cakkanrg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ashzahrantiara
Im happy with you,but I dont know without you(2),tentu saja kka insyaallah aku kan bersamamu :) xx
@cakkanrg

Gue sama shilla langsung melempar senyum satu sama lain beruntung gue dapatin dia.

****
HAIIIII HEHE SUMPAH SENENG BANGET PASS DENGER MEREKA(cakshill) JALAN BARENG!!!,hehe gimana gimana?makin tijel yaa?huft maafkan saya,maaf juga typo everywhere hihi,jangan lupa vote dan comment!!

Lovable Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang