Who's Baby? (Chapter 2)

8.2K 509 11
                                    


Sehun membulatkan matanya dan berkata pada yeonah,
"Kenapa tidak menelfonku saja? kenapa harus menitip pesan padamu?"

Saat ini yeonah ingin berteriak, dia benar-benar terkejut. dia berpikir apa benar baby nayun adalah anak sehun? kenapa hyerin tidak memberitahunya? mungkin ini hanya april mop. aigoo sepertinya aku akan gila banyak sekali pertanyaan-pertanyaan didalam otakku.

"Yakk! kau lama sekali. antrian semakin panjang" ujar perempuan disebelah yeonah dengan memasang muka kesal.

"Mianhaeyo" yeonah membungkukkan badan sopan, kalau saja perempuan itu teman sekolahnya dia akan membentak seperti biasanya.

Tapi tidak mungkin, dia sedang didepan para idolanya. dia harus menjaga imagenya sebagai seorang fans.

"Kamsahamnida, sehun oppa" yeonah segera membungkukkan badan dan pergi dengan berjuta pertanyaan diotaknya.


Hyerin Home.

"Eomma eomma~ appa odiceo?" tanya baby nayun.

"appa sedang bekerja nayunn sayang~" ucap hyerin dengan mencubit gemas salah satu pipi baby nayun.

"Omona! aku baru ingat jika memiliki nomer sehun oppa lalu buat apa aku menitip pesan kepada yeonah? Hyerin pabboyaa" ucap hyerin dengan menepuk pelan dahinya.

Tiba-tiba ada suara yang menggetarkan seluruh bumi beserta isinya.

Yaa itu adalah suara Kim Yeonah.

"KIM HYERINNNN-YAAA!!" yeona segera masuk dengan memasang muka idiotnya.

Nayun yang terkejut pun langsung memeluk hyerin.

"Aigoo yeonyaa.. kau membuatnya takut" ucapku kepada yeonah sambil mengusap punggung kecil baby nayun.

"Huaa~ aku benar-benar bingung hyeyaa banyak sekali pertanyaan di otakku ~" dia mengacak-acak rambutnya dengan frustasi.

"Hyeyaa! sebenarnya dia anak siapa? Apa benar dia anakmu dengan sehun oppa? Apa kau sudah gila? Kenapa kau tidak memberitahuku jika mengenal sehun oppa? Bahkan kau memiliki nomernya, aaa sepertinya kepalaku akan meledak" ucap yeonah dan segera menjatuhkan badannya pada sofa ruang tamu.

Hyerin memutar matanya dengan kesal, pertanyaan macam apa tadi itu? Ini sebenarnya yang gila siapa?

"Baiklah kau harus minum dulu, diam dan dengarkan ceritaku" tutur hyerin.

Hyerin pun mulai menceritakan bagaimana terjadinya pertemuan dengan sehun dan baby nayun.



Exo Dorm.

"Aigoo hyung~ apa kau benar-benar cemburu padaku? Dia hanya menyampaikan pesan dari temannya oh ayolah~ jangan marah, aku tau kau sudah mengaguminya saat pertama kali dia mengikuti fanmeet, ayolah hyung maafkan aku"

"Hei kalian berdua sedang apa?" tanya suho pada sehun dan chanyeol.

"Mungkin mereka sedang latihan drama" ucap xiumin asal dan segera memasukkan 2 bakpao sekaligus kedalam mulutnya(?).

"Mungkin mereka berdua sedang ada masalah. hah? masalah? masalah itu apa?" ucap lay dan seperti biasa penyakitnya kambuh lagi.

"Masalah itu sebuah masakan" ucap d.o yang tiba-tiba keluar dari dapur.
"Dan yang bermasalah itu perut kalian semua" tambahnya lagi.

"Hei hei? Kalian semua diamlah. bau apa ini?" tanya suho dengan mencium bau gosong yang entah dari mana.

"AIGOOOO!! Masakankuuu~" d.o pun segera berlari dengan dramatis.

Who's Baby?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang