David castero adalah lelaki yg memiliki kehidupan pahit didunia nyatanya
Pada jaman 3016 ini teknologi sudah berubah pada era nya , apalagi dengan game-game pc ,psp ,bahkan yg berbentuk mmo rpg dll.
hanya dengan menekan tombol login kalian bisa masuk kedalam sebuah game dan menjadi bagiannya dari yg nyata
TetapiBagaimana dengan pemain yg tidak nyata?
~The players not the true~
David lelaki berumur 17 tahun bertemu dengan seorang tuan putri NPC dalam game yg baru ia mainkan
Sejak pertama login pada pandangan itu ,tuan putri yg bernama metcause menyambut nya dengan sambutan wajar dalam sebuah game"welcome in the game"
Dimulai dari sini lah sebuah NPC yg tidak terlalu dipedulikan oleh pemain menjadi seorang yg mempedulikan mu.
...
Pagi
Pagi menyingsing ke permukaan
Laki laki bernama david castero sedang menuju sebuah jembatan tua tak berpenghuni ,david bersekolah di bangku kelas 3 SMA.Waktu itu angin berhembus kencang ,david mengkosongkan pikiran nya ,tiang jembatan setinggi 13 meter dari sungai berada dibawah nya , kaki nya sudah siap melompat.
Namun. . ."PING!!!"
( dering handphone)Bunyi nada dari apk chat mengurungkan niat nya kali ini.
"Sob main game The castle warrior yuk,kali ini item nya boleh juga"
"Bentar gw pulang trus login dlu"
"Sipp..."Kali ini seorang teman bermain nya yg bernama cloreo menyelamatkan nyawa david.
David memang tak akan melewatkan satupun kesempatan mendapatkan atau memenangkan event-event dalam game nya.David bergegas pulang, sesampainya pulang dia disambut oleh ibunya ,nyonya ajeng anggreka .
"Habis dari mana kamu?"menatap sinis david.
"Bukan urusan ibu"membentak pelan.
"David!
Bisa tidak kalau ngomong sama ibu didengerin!
Uhuk... uhuk..." ibu david segera menahan amarah karna sakit batuk nya.David hanya berlalu meninggalkan ibunya.
David POV
Itu ibu ku namanya nyonya Ajeng anggreka , ibu ku sakit pernafasan 3 tahun lalu , dia sifatnya keras dan selalu memerintah ku , aku kadang membenci beliau ,ya karna aku dulu sempat jadi anak buangan oleh ibu ku.
(Menunjuk sebuah photo besar)
Itu ayahku , namanya budi prawira dia selalu membandinginkan ku dengan kakak ku yg memang dari sananya sudah pintar dan gampang bergaul , kadang aku di permalukan didepan keluarga besar ku , setiap beliau pulang beliau hanya bisa memukul dan menghina ku ,Rasa sakit yg kualami ini hanya ku pendam hanya karna lelaki ini adalah ayah ku.
Ayahku juga ketahuan ber-selingkuh dengan teman sekantornya dan aku tau rahasia itu,
Ayah ku berubah ketika ibu sakit-sakitan.Ohh iyaa kenalin aku david angsara ,anak berandalan disekolah dan anak gamers ,walaupun kehidupan ku kaya dan serba berkecukupan ,itu semua gak menjamin sebuah kebahagiaan ku
Mungkin sampe sini dulu aja perkenalan tentang ku
Karna waktu ny jam-jam aku bermain game
See next story ya guysThx dah baca
...
David mulai mengurung diri dikamar ,dipasangnya headphone dan dia mulai login game.
bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Players Are Not Real
FantasyBagaimana jika semua masalah mu kau tuangkan dalam sebuah game? Apakah sebuah NPC bisa mengerti penderitaan mu?