David pergi keluar rumah dan menuju warnet , di warnet dia menghidupkan tombol login ke game nya dan memasang earphone
Tetapi ketika hendak login dia bertemu dengan seorang wanita yg benar-benar mirip dengan putri metcause.
"Mungkinkah??!"terkejut melihat sesosok wanita di depan warnet.
Dilepasnya langsung peralatan login dan dia menuju keluar warnet ,namun tak satupun ia jumpai wanita yg mirip itu.
"Mungkin hanya perasaan ku saja"menghela nafas panjang.
David mulai kembali bermain game
LOGIN IN SERVE
LOADING...
WELCOME BACK
"Ah ! gara-gara ayah aku jadi tak sempat bertemu lagi dengan tuan putri metcaus lebih Sial nya besok maintenance". Kesal.
hari maintenance adalah hari yg ditunggu-tunggu tuan putri metcause ,karna disaat itu hanya untuk beberapa jam dia bisa log out dan menjalani kehidupan sehari hari nya.
David tak tinggal diam ,dia mulai main quest lagi untuk segera menyelesaikan quest ini.
Dan
BRAVO!!sorak david senang quest ny berjalan lancar
Dia akan segera berbicara pada NPC dan tuan putri metcause."Tuan putri metcause ...
Aku datang lagi...
Kali ini aku datang dan bermain di warnet karna aku pergi dari rumah...
Ah aku bercerita lagi.." kesah david.Aku tak mau jadi seperti ayah ku
Ayah ku tak peduli dengan ku
Andai aku bisa hidup sendiri
Tapi apa daya ...Aku sudah berusaha agar mendapatkan nilai yg bagus dan aku menolak beasiswa ke sekolah bintang 5 gara-gara aku mengalah pada teman ku yg kurang mampu untuk bersekolah disana
Apakah aku salah?
kalau saja ayah tau dia pasti sangat marah dengan ku""Bagaimana dengan mu putri?
Apa kau tidak lelah disini?"David berbicara panjang lebar dan mencurahkan rasa kesal dan amarah ny dia bercerita banyak hal pada NPC yg tidak nyata dan tak hidup.
Waktu sudah menunjukan pukul 2 malam ,david akan log out , sebelum log out dia mencium tangan tuan putri sebagai tanda perpisahan.
"Selamat tinggal putri" david melepas tangaan tuan putri dan memberikan sebuah senyuman manis
David bergegas pulang ,untunglah pak satpam disana memegang kunci yg dititipkan ibu nya david.
Keesokan hari
Hari maintenance tiba
Dan david akan jalan jalan ke taman melepas penatTiba tiba dilihat nya lagi seorang gadis yg mirip dengan putri metcause
Langsung saja david berlariDan ...
"putri metcause!!"
David langsung memegang tangan wanita itu."Apa .. apa apa an kau!"melepas paksa.
"Ah maaf ... tapi kau sangat mirip dengan tuan putri metcause"
"Siapa sih itu, sebaik nya kau cepat cepat pergi".berlalu
Wanita itu langsung berlalu dari hadapan david ,dia tak percaya tapi wanita itu begitu mirip dengan NPC tuan putri
David akan mencari tau siapa wanita itu lagi
Tapi... david ingin tau rumah nya dimana lalu david menguntit nya.Ketika berjalan david tak sengaja tersandung batu dan terjatuh kedalam air.
Setelah ia bangun ia sudah berada di dalam rumah yg baru ia lihat
"Kau tak apa apa?"bertanya acuh namun terlihat cemas.
"Aku... dimana"kebingungan.
"Kau ceroboh ,gila ,penguntit lagi ,sudah untung ku tolong dan ku bawa kerumah ku" menatap david dingin dan penuh curiga.
"Kau.. tuan putri metcause??!!"david baru saja tersadar.
"Bukan! Sudah q bilang aq bukan tuan putri metcause!"marah dan membentak.
Setelah berdebat beberapa waktu mereka mengakhiri nya.
"Nama ku maudy ,kalau kau?"bertanya.
"Nama ku david ,dan makasih sudah menolong ku dan maaf menguntit mu"
"Apa tujuan mu ,kau mau berbuat jahat padaku?"bertanya waspada.
"Tidak! anu kau hanya mirip dengan seorang npc di sebuah game ,jd aku penasaran"
"Pulang dan jangan datang lagi" bicara singkat dan membukakan pintu.
"Oke oke karna maintenance game ku mau selesai aku mau pergi ke warnet buat main"
"Oke"tatapan dingin.
Seketika itu mereka pergi ke tempat masing-masing
David sudah mulai siap- siap untuk loginBersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Players Are Not Real
FantezieBagaimana jika semua masalah mu kau tuangkan dalam sebuah game? Apakah sebuah NPC bisa mengerti penderitaan mu?