3

124 8 3
                                    

Keesokan harinya...

Setelah selesai sarapan mereka semua langsung melakukan kegiatan rutin yaitu.. Ke kampus. Kei berangkat kekampus dengan Shania dan juga Vi menggunakan mobil, sedangkan boby berangkat sendirian menggunakan motor.. awalnya kei meminta boby untuk ikut berangkat menggunakan mobil saja tapi boby tidak mau alasannya karena ingin pergi kekampus menggunakan motor.

Pertama-tama Kei akan mngantarkan shania terlebih dahulu. Keadaan Didalam mobil, sangat hening tidak ada percakapan sama sekali. Kei yang tengah fokus menyetir, dan kedua cewek yang duduk di jok belakang pun tidak mengeluarkan suara. Sampai akhirnya vi mengeluarkan suaranya.

" shan.. lu kenapa? Muka lu pucet.. "

Shania yang tadinya melihat kearah jendela menengok kearah vi, dan hanya senyum lalu menggelengkan kepalanya sebagai jawaban. Kei yang mendengar suara vi tadi sedikit menengok kearah shania, melihat wajah shania yang pucat.. kei menepikan mobilnya lalu sedikit membalikan badannya menghadap shania.

" kamu kenapa sayang? Aku bawa kamu kedokter ya.. " tanya kei.

" ngga apa-apa kok honey.. aku cuma lemes aja "

" yakin? "

" aku ngga apa-apa beneran. Sampe kampus juga nanti sembuh.. " shania meyakinkan kei.

" hmm.. yaudah deh, " shania tersenyum.

Kei kembali melajukan mobilnya menuju ke kampus shania. Setelah sampai didepan kampus, shania hendak turun dari mobil.

" shan.. " panggil kei dan shania menoleh.

" iya honey.. "

" nanti kalo kamu udah selesai, telfon atau ngga sms, line aku ya " kata kei.

" iya honey.. lagian, biasanya juga emang gitu kan " kata shania dengan senyum.

" duuhh.. panas banget nih mobil lu ngga nyalain AC nya ya bang " tiba-tiba vi berbicara.

" apasih lu, orang AC dari tadi nyala. Lu nya aje banyak makhluk halus yang ngikutin lu, jadi panas mulu " kata kei.

Shania yang disuguhi pemandangan kakak beradik seperti ini hanya bisa mengelengkan kepalanya sambil sedikit terkekeh.

" udah sih, ya ampun.. yaudah aku masuk kekampus dulu ya.. bye " shania hendak turun mobil.

" iya, inget pesen aku. Jangan sampe lupa "

" iya honey.. " shania mengeluarkan jurus wink nya.

Shania pun masuk kedalam kampusnya, kei melajukan mobilnya menuju kampusnya bersama vi.

Sementara itu yang terjadi pada boby...

Boby mengendarai motor ninja menuju kampusnya, ditengah jalan.. dia melihat seseorang yang sudah tidak asing lagi sedang menunggu bis di halte. Boby langsung berhenti tepat didepan seseorang itu. Boby pun melepas helm nya.

" Michelle.. " panggil boby.

" e-eh.. kak boby "

" nunggu bis ya, bareng aja yuk sama kakak " ajak boby.

" mm.. emang ngga apa-apa? Ngga ada yang marah gitu nanti?" Tanya Michelle beruntun.

" ngga kok tenang aja, pacar kakak baik " kata boby sambil senyum.

" mm.. yaudah deh, " michelle pun menerima ajakan boby.

--------------------------

Sekarang kei, shania dan vi sudah berada didalam mobil.. hari ini mereka pulang cepat,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang