Part 1

57 3 1
                                    

Kantin---------------
"Fina! Itu do'i mu kan?" Tanyaku. "Sttt kamu tu lho Put!, disitu juga ada do'imu kan😜!" Fina kesal. "Hehehe!"

Memang ada gengs anak laki laki yang kece dan Aku,Fina,Sifa, dan Anin suka dengan gengs itu.

Kalo Fina itu suka sama Adil.
Kalo Sifa itu suka sama Indra.
Kalo Anin itu sih suka sama Lutfa.
Dan kalo aku sih.. Suka sama Vino.
Kita memang saling suka dengan do'i kita masing masing.

"Hai, Put" Ucap Vino kepadaku.. dan aku hanya tersenyum. "Ciee.. Vino ciee.. sama Putri.." Olok dari Indra. "Sttt No Coment!" Jawab Vino. "Fin..!" Senggolku di sebelahnya. "Apaan sih.." jawab Fina kesal. "Ke kelas yuk!" Ajakku.. "Baiklah" Jawab Sifa dan Anin.. "Daaa!!" Ujar kita berempat kepada mereka..

Memang kita beda kelas.. aku kelas 7E dan gengs kece di kelas 7F. Tapi itu tidak menghalangi..

"Hai put!" Ujar Lia. Ia salah satu temen sekelasku. "Fin, dari tadi Adil ngelihatin kamu terus lho.." Ejekku. "Kamu tadi juga kalik Put dilihatin Vino terus" Jawabnya. "Masak???" Olokku. "Iyaa!!!" Jawab Fina sangat kesal. "Eh Anin kamu gimana sama si itu" Tanya Fina sambil menaikkan alisnya. "Itu siapa sih??" Tanya Anin ke Fina. "Alah.. Lutfa, Lutfa.. sama do'i sendiri aja lupa" Jawab Fina. "Hehe! Ya gitulah". Jawab Anin.

Memang sih diantara kita bertiga hanya Anin yang sudah merasakan pacaran. Tapi walaupun aku dengan Vino saling suka tapi kita ga pacaran kok. Kalo Fina dan Sifa juga belum mau pacaran.

"Put, kenapa kamu ga mau terima kalo di tembak Vino? Kayaknya Vino tu serius lho sama kamu" Tanya Anin. "Aku mau fokus dulu sama belajar Nin" Ujarku. "Ciee.. Alim cie.." Ejekkan dari Anin.

"KRINGG!!" Bel masuk pun berbunyi.
Kita berempat langsung duduk di tempat masing masing.

Bu Ani pun masuk ke kelas dan menerangkan pelajaran.

"BLA BLA BLA BLA BLA
BLA BLA BLA BLA BLA
BLA BLA BLA BLA BLA"

"KRIINGGG" bel pulang berbunyi.. dan semua berdoa....

"Put, kamu langsung pulang?" Tanya Fina. "Ya nih, aku capek." Jawabku.
Vino datang menghampiriku. "Pulang bareng yo Put. Rumah kita kan searah." Ajak Vino. "Boleh aja!" Jawabku. "Aku duluan ya temen temen!" Ujarku kepada Fina,Sifa, dan Anin. "Okee!" Jawab mereka.

True Love True FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang