Pagi hari di kelas, aku berjalan dan senyum senyum sendiri..
"Kamu kenapa Put kok kayaknya seneng bangett?? " Tanya Anin.
"Gpp kok!" Jawabku. "Masak sih?" Ujar Sifa. "Iyaa.." jawabku.
"Oh ya Put kamu dah jadian belum sama si Vino? Kemarin dia kan nembak kamu, kamu terima ga? " Tanya Fina. "Ya ga lah! " Ujarku bohong. "Yahh" Ujar Anin. "Emng kenapa nin? " Tanyaku. "Kalian berdua tu dah cocok banget kalee! " Ujar Anin. "Yaya sudahlah! " Jawabku.
"Ke kantin yuk! Aku deh yang traktir" Ujarku. "Yeyey!" Ujar mereka kegirangan.Di kantin dan ternyata ada gengsnya anak kece.
"Hustt hustt Vin Putri lho" Ujar salah satu teman Vino. "Napa emang" Jawab Vino yang agak sedikit judes. "Bray lu ga nembak Si Fina? " Ejek Indra ke Adil "Apa apaan sih" Jawab Adil lantang. "Fin di cari Adil tuh! " Ejek Vino. "Biasannya yang ngejek tu nyari sendiri lhoo" Olokku ke Vino. "Hayoo!! " Ujarku lagi. "Ya ga lah mendingan kamulah Put Upss! " Ujar Vino padaku. Berbagai olokkan ku dengar sampai bel masuk kelas berbunyi.
Hentakan kaki terdengar ternyata itu Bu Ria
Bu Ria pun menjelaskan pelajaran"BLA BLA BLA BLA
BLA BLA BLA BLA
BLA BLA BLA BLA"" KRINGG" Bel pulang sekolah berbunyi
"Waktunya pulang anak anak " Ujar Bu Ria
"YEE!!!" Teriak anak anak dalam kelas
"Fin pulang bareng yo! Aku lagi males jalan sendirian" Ujarku. Ternyata disitu ada Vino dibalik pohon. "Ga sama Vino aja tuh?? " Olok Fina "Apaan sih! " Jawabku. "Bener kata Fina mending sama aku aja! " Ujar Vino yang tiba tiba datang di belakangku. "Lhoh? Vino? bukannya kamu bareng Lutfa ya? " Tanyaku. "Ga kok Lutfa tadi pulang bareng Indra" Jawab Vino "Oh" Jawabku singkat. "Pulang bareng yuk! " Ajak Vino " Fina gimana ini kamu gpp? " Tanyaku. "Gpp kale! " Jawabnya. "Oh yaudah duluan ya" Ujarku. "Yo Vin! " Ujarku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love True Friend
HumorHalo! Kalian kan dah kenal ya sama aku. Eh aku mau buat cerita baru nih.. baca sama di voice ya.. thx