『Just somewhere and somehow we can meet』
-FRACTURE-
-Chitanda Eru Side-
Eru duduk di tatami depan kolam di rumahnya, sambil sesekali menulis tugas musim panas nya, meski badannya menolak mengerjakan tugas itu dan memintanya beristirahat namun otak nya masih menolak. Perasaannya campur aduk, ntah bagaimana ceritanya tapi dia selalu kefikiran sesuatu hal yang tidak akan pernah dia coba.
Selama satu menit dia terdiam lalu meraih handphonenya dan mencoba untuk tetap tenang setelah membaca pesan dari Houtarou tadi
From : Oreki Houtarou
Sub : -Aku tadi ke Bunkansai, dan bertemu Satoshi dan Ibara. Mereka mengatakan kau sudah pulang. Lalu tadi ada yang bertanya pada ku, hubungan apa yang kita miliki, apa kau tau?
Sampai sekarang aku juga tidak tau.
Besok, aku tidak bisa ke Bunkansai lagi seterus nya juga, jangan mengharapkan aku datang. Karna aku tidak akan datang.
Gomenne Chitanda.
Hontouni gomen.Eru termenung lama, Fukube-san juga menanyakan hal yang sama tadi. Dia juga bingung hubungan apa yang dia dan Houtarou punya? Seperti apa kenyataan yang menunggu nya? Lalu satu pernyataan muncul di otaknya, Untuk apa dia pulang, jika tidak bisa.bertemu dengan Houtarou? Untuk apa? Untuk apa? Untuk apa?
Enggan memikirkannya, Eru beranjak untuk masuk ke dalam rumah, dan.mencari tahu, sebenarnya hubungan apa yang mereka punya.
---
Pada pagi hari, Eru punya jawaban pasti tentang apa yang mereka hadapi. Mungkin sebenarnya mereka tidak cocok. Mungkin
Tapi dengan cepat Eru membuang jauh fikiran negatif itu. Chitanda Eru bukan orang yang suka berfikir negatif, dia selalu berfikir positif.
from : Ibara Mayaka
Sub : Bunkansai day2!
Ohayou Chii-chan! Bagaimana? Apa kau datang hari ini? Sou da! Teman ku yang bernama Mio adalah teman Houtarou dan Houtarou punya teman bernama Ryusei. Dia berkata mau bertemu dengan mu saat Bunkansai SMA Kamiyama hari ini. Bisakah kau datang? Dia benar benar mengharapkan kau datang. Ku tunggu ya!Eru menatap pesan itu, lalu membalas 'oke' singkat namun jelas, dia akan datang pukul 11 nanti. Mungkin dengan adanya temannya Houtarou, dia akan datang dengan sendirinya. Muncul bagai seorang yang di nantikan. Eru memutuskan, jika hanya jika Houtarou tidak datang atau tidak bisa datang, Eru paham takdir tidak bisa untuk mereka.
.
.
.
.
.
Say hello agaiiin~ berasa kebanyakan nonton teenlit tau =3 btw Iz lagi libur sampe Agustus. Dan yang horor nya lagi, Iz gaada.kerjaan sama sekaliiiiiii! (Jadi curhat)
Btw maaf kalo misalnya di tempat yang seharusnya gaada titik jadi ada titik, soalnya keyboard hp Iz spasi nya kecil terus deket banget sama titik. Kadang titik aja bakal kepencet voice hikz.
Udah ah curhat nya, thanks yang mau baca oh ya bentar lagi done, mungkin mau sampe 10 part. Jadi tunggu ya!
Have fun!-FRACTURE-
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship [✔]
FanfictionAsal kau tau, inilah kejamnya LONG DISTANCE RELATIONSHIP . . . . Based on Hyouka and Akrosscon FRACTURE by GoĐ; Z . . . I do not own all media and Hyouka character and Fracture AMV. But I own this story. I presented this story for you