Happy reading...
***
" tidak , yang penting kau jangan cari wanita lain , aku sudah ada di sisimu. Tinggal beberapa bulan lagi kita akan menikah kau masih ingat kan? " ucap stella
" hmm " ucap Stefano tak peduli sambil keluar dari dari istananya dengan menyibakkan sayapnya.
" Ukkh!! , Stefano menyebalkan!! " ucap Stella
***
" Athyna ya namanya.. Hmm wanita baru yang tak bisa memujaku begitu saja " Stefano tersenyum
" Aaa... Lucunya kau.. Lihat wajahmu itu hahaha " ucap Paman Alex
" apa - apaan kau ini!!! Tiba tiba datang membuatku terkejut saja!! " ucap Stefano agak marah
" kau mau cerita yang tadi ? Bisakah ? " tanya Stefano dan duduk di sebuah taman yang indah.
" hmm baiklah.. "
" kau tahu kan umurmu adalah 218th , sudah seharusnya kau menikmati masa mudamu , baik itu disini bersama Stella dan baik juga di dunia manusia bersama dengan.. Siapa tadi Athyna? Iyaa Athyna.. "
" namun , ingat akan kekuatanmu. Sembunyikan sebaik apapun jika kau lebih memilih di dunia manusia. Di umurmu yang sekarang kau rentan tuk meningkatkan emosi , jadi kuharap emosimu tak selalu bermunculan "
" haa.. Bagaimana ? Aku sudah melamar Stella. Aku terlalu gegabah! Bodohnya aku!! " ucap Stefano sambil memukul kepalanya.
" semua itu bisa berubah Stef asalkan kau punya rencana tuk mengubahnya , aku yakin apapun rencanamu pasti akan berhasil " ucap Paman Alex dengan tersenyum.
" ahh iya aku lupa , beberapa bagian dari diri kita bisa menyembuhkan luka. Sayap mu yaa bulu sayap yang kita keluarkan juga sangat berkhasiat. Bulu itu bisa menyembuhkan apapun penyakitnya. Dan jangan lupa , kita masih memiliki musuh di seberang sana. " ucap Paman Alex memberitahu
" Istana Greenwich dengan sang raja bernama Green kan? "
" yaah begitulah , kita harus berjaga jaga. Suatu saat bahkan sekarangpun ia bisa menyerang kita bukan? "
" iyaa.. "
" baiklah , sepertinya istriku telah datang. Ayo kita makan "
" kau pergi dulu saja Paman , bilang pada keluargaku bahwa aku masih ada urusan mendadak "
" aku tahu urusan itu.. Yasudah aku pergi dulu.. " ucap Paman Alex sambil melambaikan tangann dan pergi
Stefano POV
" kenapa aku ingin menemui Athyna? Ada apa ya.. "
Aku pun terbang pergi dan memasuki pintu penghubung.
Aku pun keluar dan terbang pergi. Sayapku sengaja tidak aku hilangkan karena kalau berjalan pasti akan membuang waktu yang sangat banyak.
Saat terbang aku sempat bingung mencari rumah Athyna , namun setelah lelah mencari tiba tiba Athyna keluar dari pintu kamarnya sambil bertelepon dengan orang.
Stefano POV end
" ahh tak bisa kah kau sedikit kecilkan suaramu chel? "
" haha maaf , aku hari ini sangat bersemangat.. " ucap Rachel dari telpon
" jadi , dimana tempatnya. "
" dekat sekolah kita , nanti aku sms. Aku lupa hehe "
Stefano terus memandang Athyna dari arah belakang. Ia tak menggubris angin - angin yang melalui wajah tampannya itu.
" hmm jadi aku obat nyamuk gitu? "
" kau kan bisa ajak siapa gitu , pokoknya harus laki laki ya!! Kau harus berhenti dari masa lalumu dan harus coba tuk membuka hati pada orang lain !!! Jangan biarkan sifat jutek dan cuek merenggut sikapmu !! " ucap Rachel dari telpon
" ahh iya.. Iya.. Akan kucoba Rachel "
" bagaimana kalau kau ajak kak Stefano saja?? Dia kan tampan dan sepertinya dia mudah tuk diajak jalan - jalan "
" apa?? Kak Stefano ? Tak salah?? Bagaimana ngomongnya ? "
Stefano terkejut mendengar perkataan mereka , ini adalah kesempatan bagus untuk bersama dengan Athyna.
" tidak tidak tidak!!! " ucap Athyna marah
" ada apa , daripada pria ingusan yang baru saja menembakmu " ucap Rachel dri telpon dengan tertawa kecil.
" hugghh!! Kau ini!!! Kalau sampai ketemu besok-- "
" ha?? " Athyna menoleh dengan cepat karena dari tadi sepertinya dia di intai terus.
" halo? Athyna? At-- " Athyna mematikan handphone nya dan langsung masuk ke dalam. Ia dengan cepat , tidur dengan melepaskan perasaan perasaan yang bermunculan dengan berharap bahwa esok adalah hari yang indah.
****
" Etna .. "
" Etnaa.. "
" Etna .. Tak bisakah kau tak memberitahu tentang hal ini ?? "
" haaa!!! Tidak!!. "
Hello hello oh hello guys.. Thx for your like nya..
Dan jadwal ' Stay! ' akan menerbitkan eps baru selama 3X dalam 2 Minggu. Tak dipastikan harinya pokoknya 3X dalam 2 Minggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY!
RomanceJatuh ' CINTA ' pada pandangan pertama itu sangat kumaklumi bagi semua orang , tapi bagaimana jika aku jatuh cinta pada pria bersayap? 080317 by @lj