" yeeay!! Kita sama sama ikut fashion dan dance , oiya Stef yang Fashion itu kamu gandeng dengan Athyna aja ya.. " ucap Rachel membuat Athyna mengamuk." apa maksudmu?? Tidak bisa!! "
" tak apa kok , mohon bantuannya Athyna " ucap Stefano sambil tersenyum manis.
" hey broo.. Gue Adam. Kita kerjasama buat Fashion ya , nanti kita bicarakan model bajunya ok? " kata Adam
" Adam? Salam kenal , aku Stefano. Nanti kita bicarakan sama-sama "
" oiya pasangan lo siapa ? "
" ini nih sama Athyna Dam! " ucap Rachel bersemangat
" apa!!?? Tidak tidak , tidak kok.. "
" haha!! Kalian pasangan serasi nantinya , ini pasangan gue nama nya Callista " ucap Adam membawa Callista untuk berkenalan dengan Stefano
" laah kamu gimana Chel? " tanya Athyna
" hmm kan aku bisa sama pasanganku hehe , udah aku bilang tadi kalo pasanganku bakal sekolah disini kan? "
" oo iya.. "
Stefano langsung beranjak pergi bersama dengan Adam dan beberapa kawannya meninggalkan Athyna , Rachel , dan Callista.
" oiya malam ini jalan jalan yook!! Deket sini , katanya bakalan ada festival dan lain lainnya " jelas Rachel
" apa perlu aja pasangan ? Adam akan kuajak " ucap Callista malu malu
" sepertinya kau pacaran dengannya? " tanya Athyna
" i-iya.. " ucap Callista dengan tersenyum
" yossh!! Kita ajak pasangan kita dan ajak nanti malam " ucap Rachel bersemangat lagi.
' anak anak setelah ini bisa pulang dan kembali kerumahnya.. Siapkan tenaga untuk beberapa hari kedepannya ' suara dari Speaker
" kayaknya aku gabisa deh " ucap Athyna sedikit menyesal.
" iya Stef Athyna mau ajak kamu nanti malam , bisa kan?? " teriak Rachel di balik pintu.
Tersadar Callista dan Athyna terkejut membuat Athyna sempat mengamuk.
" apa?? Te-tet-ternyata.. Mereka berdua dari tadi di dekat pintu keluar??? Rachel!!!! " teriak Athyna seruangan bergema.
Kepalan tangan langsung mendarat di sebuah muka yang mana muka itu adalah muka Stefano sendiri yang baru datang.
" kau!! Berani beraninya Rac hah? "
Stefano langsung pingsan tergeletak di lantai dengan hidung yang berdarah , dan dahi yang membiru seketika.
" hei!! Apa yang kau lakukan!!! " kata Adam mengamuk
" kau ini Thyna aku sudah dibelakang Stefano!! Kamu malah mukul dia gimana sih!!! "
" ah maaf maaf!! Akan ku bawa dia "
" biar aku bantu "
~Ruang UKS~
" baringkan dia pelan pelan " ucap Athyna khwatir.
" Ath aku gabisa temani , karena aku sudah dijemput sama pacarku mohon maaf ya.. "
" iya iya.. Gapapa " ucap Athyna yang masih sibuk menyumbat hidung Stefano dengan Tissue dan mengambil seplastik es batu untuk mengobati biru yang ada di dahi Stefano.
" mendingan lo urus tuh pacar lo , gue mau ajak pulang Callista buat acara nanti kan? "
" iya.. Oiya Ath kata Stefano
' Mau ' jadi semoga bisa jalan jalan bareng hari ini "" okay see You Athyna , jaga Stefano temen gue tuh "
" maaf ya Ath "
" iya gapapa kok Lista "
****
Hari menunjukkan pukul 2 siang , Stefano tak kunjung bangun. Tissue demi tissue ia ganti untuk menyumbat darah yang ada di hidung Stefano.Athyna POV
" haduu nih anak kapan bangunnya ?? Kapan mau ganti nih akunya haduu.. "
30 menit kemudian
" kayaknya hari ini gabisa deh , padahal pengen banget jalan jalan kayak dulu lagi "
" tapi.. Ada di samping dia aku seneng "
' apa ini Cinta? '
Aku menatap lekat - lekat wajah Stefano dengan senyuman yang ku ukir.
Aku pun mengusap usap rambut coklat itu. 'Halus'
Aku baru menyadari bahwa wajah nya tampan. Kenapa aku tak menyadarinya ya? Haa.. Apa mungkin aku akan suka padanya? Apa bisa aku move on dengan mantanku?Athyna POV end
" sampai kapan kau mengusap rambutku ath? "
Romance nya udah mulai keluar kik..kik..kik..
Tapi apa bisa Stefano menjalin hubungan sama Athyna? Gimana dengan Stella? Apa benar di eps 2 dimana Athyna mengatakan kalau Stefano bakal jadi Playboy??
Saya butuh komentar nya hehe supaya pembetulannya semakin maju. Mohon bantuannya hehe..
Apa bagian terfavorit mu?
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY!
RomanceJatuh ' CINTA ' pada pandangan pertama itu sangat kumaklumi bagi semua orang , tapi bagaimana jika aku jatuh cinta pada pria bersayap? 080317 by @lj