1# Wanita Baru

85 8 0
                                    

Jika ada kesalahan pengetikan , tolong dimaafkan~

Happy Reading

***

' Tooeng '

' TOOoengg '

" hmm? Sebentar.. " ucap wanita yang masih setengah tertidur.

' toeng..toeng..toengg!! '

Setelah mendengar bunyi itu , wanita ini terbangun dengan membulatkan matanya.

" thyna cepat bangun sudah jam berapa ini?? " ucap wanita yang sudah berumur kepala 4 sambil mengetuk pintu kamar Athyna

" iya.. Ma " ucap Athyna

Athyna segera berdiri dari tempat tidurnya dan mencari - cari sumber bunyi yang sangat mengejutkan tadi.

" ooh hpku toh.. Aku pikir apa , lagi pula siapa sih nih pagi pagi udah ganggu orang tidur aja huh " gumam Athyna dan langsung memeriksa bbm masuk dari hpnya.

' Athyna kenapa nggak datang skolah? '

' woy!! Jangan jangan lu telat lagi?? Udah jam berapa nih! '

' PING!!! '

' PING!!! '

Athyna langsung melihat ke arah jam dan yang benar saja 17 menit lagi jam itu akan menunjukkan pukul 08.15.

" MAMA!! knp tak bangunkan aku dari tadi , hari ini adalah hari pertama sekolah di kelas 11 ku!! " ucap Athyna sambil menyambar handuk , seragam dan beberapa peralatan lainnya dan langsung mandi

" habis kamu tidurnya terlalu lelap , Mama tak tega membangunkanmu ! " ucap mamanya

Tak ada jawaban , mamanya langsung menyiapkan mobil pribadi dan sarapan untuknya.

5 menit kemudian ~

" Mama!! Aku mau sarapan.. Cepetan tak ada waktuku " ucap athyna sambil menuruni tangga.

Athyna langsung makan seadanya yang telah disiapkan oleh mamanya , tanpa pikir panjang athyna melahapnya bagaikan anak yang belum makan berhari hari. Setelah itu Athyna mengecup pipi mamanya sambil melambaikan tangannya.

Athyna POV

Jarak dari rumah sampai sekolah membutuhkan waktu 15 menit. Haaah hari pertama di kelas 11 adalah hari terburuk!!

" paak tolong dipercepatkan ya.. Soalnya tinggal beberapa menit lagi gerbangnya bakal ditutup. " ucapku sambil khawatir jam sudah menunjukkan pukul 08.07 dan sekitar 8 menit lagi gerbangnya akan ditutup.

Hmm sebentar lagi aku akan bertemu dengan siapa ya? Musuh , sahabat , teman tapi pengkhianat , ato pria playboy atau yg lainnya? Hmm semoga kelasku tak terlalu menegangkan dan selalu aktif.

Athyna POV end

Jam menunjukkan pukul 08.20 dan mobil pribadi Athyna baru sampai di sekolah.

Yaah sekolah bernama ' Ying & Yang ' ini terkenal dengan adanya siswa siswi pintar dan berkalangan tinggi. Namun sekolah ini juga memiliki sisi lemah yaitu siswa yang bertengkar tak pernah digubris oleh guru guru. Jadi bisa dibilang para guru berfikir ' tugasku hanya mengajar dan tak perlu memedulikan mereka ' begitulah.. ( balik ke cerita )

" nik gerbangnya masih terbuka tuh , nonik turun langsung atau sekalian mobilnya masuk? " ucap pengemudi itu

' haah? Kok masih bukaan gerbangnya? Bukannya sudah lewat yaa? ' batin Athyna

" yasudah pak saya turun disini saja.. Terima kasih ya pak "

Athyna langsung beRachel
dan langsung masuk di kelasnya dan mendapati hanya ada sekitar 20 tas dan beberapa pemiliknya sedang nongkrong di kelas mereka.

" loh?!? Ini bener kelasku kan? " ucap Athyna sambil melihat jadwalnya lagi.

Saat Athyna sedang sibuk mencari kelasnya , seseorang memanggilnya " Thynaaa!!! " ucap seseorang dari arah belakang Athyna , Athyna langsung melihat kebelakang dan mendapati sahabatnya yang bernama Rachel.

" Raak-- " bruuk.. baru saja Athyna memanggilnya , Rachel langsung memeluk Athyna dengan perasaan rindu.

" dadaku sakit kau tahu!! Kau ini bikin kaget saja! " ucap Athyna sambil meringis kesakitan

" maaf deh haha.. Lagian kamu sih datang terlambat padahal hampir 2 bulan kita tak bertemu " ucap Rachel sambil memasang wajah memelasnya

" kelas mu dimana? " ucap Athyna bertanya pada sahabatnya

" ini sebelahmu , kita kan sekelas tak ingat?? Kamu ini pikunan hahaha " ucap Rachel dengan tertawa

Athyna langsung menaruh tasnya di samping tas Rachel dan langsung keluar bersama dan membahas gosip yang beredar # begitulah anak SMA tukang gosip. #

Sementara itu...

" apa kamu tak punya orang tua ataupun wali? " ucap guru itu seakan akan mengintrogasi

" iya.. Ia pamanku , akan ku hubungi mungkin sekitar 1 jam lagi ia akan datang kesini " ucap Stefano

" baiklah , sementara itu kau keliling di sekolah ini agar kau lebih kenal dengan sekolah ini , selamat bersenang senang " ucap guru itu sambil tersenyum tipis

Stefano langsung beranjak pergi dan meninggalkan ruangan kepsek yang sangat menegangkan ini.

Ia hanya berjalan santai dan di sepanjang koridor para siswi langsung manatap gerak jalan Stefano ini sambil membengong. Beberapa siswi berbisik pada temannya. Stefano mendengarnya dengan jelas , yaiyalah walaupun dia sekarang berada di bumi tapi keahlian yang ada di dalam fisiknya masih berfungsi hanya saja ia harus menyembunyikan sayapnya.

" tampan hii.. "

" kira kira dia siapa? Ya.. "

" Nyamber yuuk kenalan "

Stefano hanya tersenyum tipis dengan tindakan mereka semua. ' ternyata di bumi ini sama saja.. Tak jauh beda dengan duniaku heh! ' batin Stefano

" Thyn itu siapa? Ganteng banget siih , ahh tapi sayangnya aku udah punya. Sayang banget " ucap Rachel dengan mengeluarkan mimik sedih.

" spa sih? " Athyna langsung melihat belakangnya dan mendapati seseorang yang sedang berjalan santai. ' oh! Anak ini palingan juga jadi playboy.. Ganteng sih ahh sudahlah ga peduli aku!! ' batik Athyna

Dengan secepat kilat Stefano mendengar kata batin dari si Athyna. Stefano langsung melihat dengan sinis sambil berjalan seraya berkata dengan nada kecil " heeh wanita baru ! " Stefano langsung tersenyum dengan indah.

Athyna membalalak , ada apa dengan dia? Gila kah? Sepertinya dia berkata Wanita baru deh tapi.. Apa maksudnya??

" kulit putih , rambut coklat , dan tinggi hampir 180 an , dan berjas. Tampang kayak gitu dibilang tampan , hahaha "

Episode 1 meluncur.. Semoga banyak yg like hihi..

Terima kasih sudah membaca * GOMAWO🙏 *
Jangan lupa tinggalkan komentar dan like , see you😘

STAY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang