Berawal dari sebuah kegiatan ESKUL (ekstra kulikuler) disebuah gedung sekolahku yang penuh cerita. Pada saat dimana seluruh ESKUL menyiapkan penampilan untuk acara perpisahan Kelas XII. Setiap hari akupun berlatih dengan teman seorganisasi musik aku untuk menampilkan sebuah karya musik yang akan meramaikan suasana perpisahan kelas 12.
Hari demi hari ku lalui untuk mempersembahkan yang terbaik untuk acara tersebut. Suatu ketika datanglah seseorang yang tak aku kenal sebelumnya dalam organisasi musikku ini. Dia adalah Alumni dari organisasi musiku. Aku tak mengenali siapa namanya saat pandangan menuju kearah kaka seniorku itu akupun penasaran dengannya ingin sekali menanyakan siapa dia dan siapa namanya. Tetapi apalah daya aku hanya bisa melihat dari kejauhan saja. Suatu ketika dimana rasa penasaran ini sangat muncul begitu saja hatiku rasanya ingin tahu siapa sebenarnya kaka senior itu lalu aku bertanya kepada salah satu rekanku yang bernama putri,
"Put siapa yang sedang duduk itu" kataku
"Gua gatau res kayanya dia alumni organisasi kita tapi gatau namanya"Akupun semakin penasaran siapa sebenarnya dia dan kenapa aku sampai tidak tahu siapa itu dia. Ah biarkanlah buat apa aku memikirkan kaka senior itu toh gada pentingnya kan hmm, kata hatiku.
**
Sebuah acara perpisahanpun terlaksanakan, begitu sedih dan terhau melihat kaka- kaka yang melaksanaka acara perpisahan tersebut, tetesan air mata mengalir di pipiku saat penampilan sebuah karya musik yang ditampilkan oleh kaka kelasku. Tiba-tiba 2 orang sepasang laki-laki dan perempuan menyanyikan sebuah lagu yang berjudl "Ayah" dan lagu perpisahn seorang sahabat. Lelaki yang sedang diatas panggung yang dihiasi bungaindah itu adalah laki2 yang ternyata alumni yang aku idam-idamkan yang selama ini aku tak tahu namaya. Dia adalah Eizan Ariyoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Dari Sebuah Perjuangan
RandomBerjuang yah, sudah tak asing lagi dengan kata "BERJUANG". Terkadang banyak yang berkata buat apa berjuang kalau pada dasarnya hanya sebuah sia2 yang di dapatkan.