Hanya Sebuah Kenangan Semata

137 2 0
                                    

Sejak kejujuran itu, kedekatanku dengan eizan menjadi luntur sudah ku pastikan pasti akan menjadi seperti ini. Dia tidak mau ada yang tersakiti hingga dia memilih untuk pergi dan menjauh. Yah sejak aku chat kembali diapun menjadi seorang yg Face Flat. Dia berubah semenjak kejadian dulu itu. Rasanya ingin menguang masa-masa dimana aku dekat dengannya. Aku kangen dengan bercandaanya aku kangen di kirim vn lagu yahh kenangan banget saat dikirim sebuah lagu yang berjudul "akumasih cinta" dan lagu "all of me" dia menyanyikan lagu itu disaat dia lagi sakit, dia bela2in menyanyikan untuku disaat aku meminta dia untuk menyanyi, yahh suara dia memang diberi anugerah kepada tuhan menjadi suara yang enak didengar,
Aku masih ingat dia membuat sebuah lagu yang berjudul "aku masih cinta" untuk seorang mantanya yang pergi meninggalkan dirinya, bait per bait dibuat olehnya dengan hati yang sangat dalam, segala kenangan indahnya tertuang didalam lyric lagu itu, perasaan yang ingin di ucapkannya sudah ada di lagu tersebut. Yah eizan memang orang sangat setia kepada 1 orang wanita yang benar benar ia cintai.
Dan aku masih ingat saat itu mamah ku ulang tahun tiba tiba eizan mengirimkan sebuah pesan suara yang berjudul
"Aku sayang Mamah" dan ia berkata "kasih ya vn nya sama mamah kamu, dan happy birthday buat mamah kamu" katanya
Lalu ku buka lagu tersebut sungguh membuat hatiku merasa senang ia menyanyikannya dengan hati yang tulus dan sangat menjiwai sebuah lyric dilagu itu.
"Makasih ya udah nyanyiin buat mamah aku, makasih banget" kataku dengan hati senang"

:::*****:::
Yah semua itu hanya kenangan semata dan saat ini kedekatan ku dengannya hanya sekedar kepentingan semata, akhir-akhir ini dia berubah menjadi sebuah orang yang begitu menyebalkan dan Face flat.
Semua itu berawal dari kesalahnku dulu. Andai semua itu bisa diputar aku ingin kita seperti dulu seperti sepasang kaka dan adik yang saling menyayangi satu sama lain.
Rindu ka rindu. Aku rindu sikap kamu yang dulu sejak pertama kau mengisi hari hariku ka tapi kenapa saat ini kau pergi untuk selamanya, hatiku kosong seperti sarang yang di tinggalkan lebah, kosong tanpa ada penghuninya karena penghuninya terbang entah kemana.

Ada bayanganmu dimataku senyumu membuatku rinndu bagai mana caranya oh kasihku, ku ingin jumpa dengan kamu bagai mana caranya, haruskah ku teteskan air mata di pipi haruskah ku curahkan segala isi dihati haruskah kau ku peluk dan tak kan ku lepaslagi agar tidak ada kata berpisa. Seperti lagu Masih ada oleh 3 composer.


End

Makasih semuanya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Arti Dari Sebuah PerjuanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang