Heroic Jaejoong

709 20 0
                                    

Heroic Jaejoong

Main Casts

- Kim Hyun Joong
- Kim Jae Joong
- Jung Yun Ho

Supporting Casts

- Heo Young Saeng
- Park Jung Min
- Park Yoo Chun
- Kim Jun Su
- Shim Chang Min

Rated: PG-13

Genre: Romance

Chapter 1

At SS501 Dorm, 2 July 2010

Kim Hyun Joong POV

Aku dan para dongsaengku tengah melakukan comeback di music core dan akhirnya sukses besar. aku dan para dongsaengku memutuskan kembali ke dorm setelah melakukan comeback. fyuh sungguh melelahkan sekali. tapi malahan hatiku lelah juga ya.. kenapa ya? apakah aku masih memikirkan malaikat cantik yang selalu ada dalam pikiranku? oh ayolah hyun joong.. malaikat itu sudah dimilikki oleh si yunho itu tapi... aah sudahlah lupakan..

Back to the topic, besok aku dan para dongsaeng masih melakukan comeback tapii di inkigayo. semoga sukses besar. aku memutuskan duduk di lantai ruang santai sambil duduk silah bagaikan aladdin. wahaha iya aku memang aladdin yang lagi stress karena malaikatku yang sudah dicuri oleh yunho sialan itu.

"Hoy hyun joong hyung.." Nah! lihat siapa yang memanggil. jung min si kuda liar yang selalu membuatku gerah. ahaha sorry aku cuman kidding tapi emang kenyataan siih

"Apa.."

"Aku lapaar.. kau bisa masak nggak sih?" tanya jung min

"Eh! sembarangan! aku nggak bisa masak, bodoh!" enak aja! aku nggak bisa masak! apa dia lupa? ya ampuun.. dia sih nggak beda jauh dari shim changminnie yang merupakan baby kesayangan malaikatku. "Kenapa nggak pesen aja makanannya apa?" lanjutku pada dongsaengku yang super duper pabbo itu. haaah~ bener-bener ya dia membuatku gerah readers.

"Males ah.. aku cape." kata jung min dengan wajah sok melas. "Kenapa hyung nggak telefon jaejoong hyung aja.. dan suruh dia kesini buat anterin makanan ke kita.." lanjutnya

Oh my god! kenapa dia bawa-bawa malaikatku lagi? aah dia sih nggak tahu kalau aku lagi nggak enak hati kalau ada orang lain atau para dongsaengku bicara padaku tapi bawa-bawa malaikatku. setiap kali ada orang yang bawa-bawa malaikatku sebagai topik atau bahan pembicaraan, hatiku sakit sekali.

"Jangan bawa-bawa dia.." pekikku dengan nada dinginku

"Eh!" jung min langsung terkejut dan menoleh padaku dengan cepat. "Kenapa hyung? kok.." jung min bertanya padaku kenapa aku seperti ini. aku ingih menjawabnya tapii..

"Bukan urusanmu.." aku langsung meninggalkan ruang santai menuju ke kamarku dengan young saeng yang merupakan tempat curhatku. ya dialah salah satunya yang mau mengerti aku dan kau memberiku solusi ketika aku sedang bermasalah terutama masalah hati dan perasaanku.

Aku langsung masuk ke kamarku dan aku melihat young saeng yang sedang asyik main game di komputernya. heh aku hanya bisa tersenyum simpul, dasar game maniak. aku hampirin aja dia dan aku tepuk pundaknya dan alhasil dia menoleh padaku.

"Wae hyung?" tanya young saeng padaku.

"Aah amugotto aniya young saeng ah.." aish aku ingin sekali mencurahkan rasa sakit hati dan perasaanku pada young saeng. aaargh kau terlalu pabbo untuk ini hyun joong ah. "Anyway, game apa yang kau mainkan?" tanyaku pada young saeng

"Ini.. aku ya lagi main sword art online." kata young saeng tanpa mengalihkan pandangannya padaku

"Ka-kau download atau dapet dari temanmu?" aku cukup terkejut ternyata dia punya game itu. padahal game itu langkanya bener-bener minta ampun

Love And DecisionWhere stories live. Discover now