Heroic Jaejoong 2
Main Casts
- Kim Hyun Joong
- Kim Jae Joong
- Jung Yun HoSupporting Casts
- Heo Young Saeng
- Kim Hyung Jun
- Kim Kyu Jong
- Kim Jun Su
- Park Yoo Chun
- Shim Chang Min
- Yesung Super JuniorRated: PG-13
Genre: Romance
Chapter 2
Author POV
Hyun Joong berjalan tergontai-gontai setelah memasukki dorm SS501 dikarenakan dia ditinju oleh yoochun yang merupakan sahabatnya sendiri dan jaejoong tidak mau menerima perasaan dan hatinya sehingga membuat hyun joong terpuruk dan stress.
Namja 4D ini sangat sungguh mencintai jaejoong dan sebelum debut, dia menaruh perasaan padanya. dia ingin mengungkapkan perasaannya pada jaejoong namun sayangnya yunho sudah terlebih dahulu menyatakan perasaannya pada jaejoong. Marah, sakit, benci dan sedih, semua tercampur menjadi satu di hati dan batin hyun joong. dia tidak bisa menerima ini semua. berasa dia adalah orang yang lambat bagaikan siput.
"Hyung ada apa denganmu? kenapa kau berjalan tergontai-gontai kaya gitu eoh?" hyung jun sang maknae bertanya pada hyung ketika ia melihat hyungnya seperti itu namun hyun joong tidak menjawab pertanyaan dongsaengnya. dia masuk ke kamarnya dan menutup pintu kamarnya dengan young saeng dengan keras sehingga membuat hyung jun terkejut.
"Kenapa sih dengan hyun joong hyung? Aku heran padanya.." gumam hyung jun. dia sangat heran dan aneh pada hyungnya.
Mendengar hyung jun bergumam seperti itu, young saeng berjalan menuju kamarnya dengan hyun joong setelah mencuci mangkuk bekas ramyeon.
Cklek
Young saeng sudah masuk ke kamarnya dengan hyun joong. dia melihat hyun joong duduk silah dilantai. Dia heran pada hyungnya ini tapi dia berjalan mendekati hyungnya dan duduk disampingnya.
"Nggak bisa dapetin hati jaejoong hyung ne hyung?"
Mendengar young saeng berkata seperti itu padanya, hyun joong langsung terkejut dan dia mendongkakkan kepalanya lalu menoleh pada young saeng.
"Hatiku hancur young saeng ah.. hehehe.. hahaha hatiku benar-benar hancur. aku bukan siapa-siapanya jaejoong ah, young saeng ah dan aku bukanlah orang yang berharga untuk jaejoong ah.." lirih hyun joong
Young saeng terdiam mendengar kata-kata hyungnya. dia tidak menyangka kalau hyun joong dianggap seperti itu oleh jaejoong. dia juga tidak mungkin harus marah pada jaejoong karena jika dia marah pada jaejoong, hyun joong akan menghabisi riwayatnya.
"Hyung harus bisa bersikap lembut dan gentle padanya bukan kasar padanya.. kau tahu kan kalau yunho hyung itu gentle pada jaejoong hyung makanya jaejoong hyung lebih memilih yunho hyung ketimban hyung.. aku bukannya membela yunho hyung atau jaejoong hyung tapi aku bicara seperti ini berdasarkan realita dan fakta bukan opini.. jadi hyung harus bersikap lembut padanya.." kata young saeng dengan nada gentlenya
"Hyung sudah bersikap gentle dan lembut padanya tapii.. tapi jaejoong ah tidak bisa menerimanya, young saeng ah!" hyun joong menyentak young saeng dengan nada yang sedikit membentak sehingga membuat young saeng terdiam. dia bingun harus memberi solusi apa yang terbaik untuk hyungnya ini.
Hyun joong sang namja 4D meremas baju depannya serasa dia sedang meremas hatinya. "Sakit! benar-benar sakit disini, young saeng ah.. melihat dia begitu perhatian pada yunho itu membuatku benar-benar sakit dan hancur, young saeng ah! hiks hiks hiks hiks.."
YOU ARE READING
Love And Decision
De TodoThis story is a triangle love story between hyun joong, jaejoong and hyun joong. Hyun joong love jaejoong so much but jaejoong couldn't accept hyun joong's feeling. Will hyun joong get his jaejoong's heart from yunho?