TAMAN
Tik
Tik
Tik
Dan sekarang gue lagi duduk di salah satu kursi taman dengan ditemani hujan. Seketika, kenangan di bawah halte pun terulang.Flashback
Hujan mengguyur kota Jakarta, jadi dengan terpaksa gue dan mike berteduh dibawah halte. Huft. Kapan si ini hujan berenti? Dingin.
"Kamu kedinginan?" Tanya mike. Aww so sweet ya?
"Iya nih" jawab gue.
"Ni pake jaket aku aja" kata mike, dia langsung ngelepasin jaketnya dan kasih ke gue.
"Makasih ya" ucap gue tersenyum.
"Okei, apasih yang gak buat kamu?" Kata dia. Eh buset, kangen ni masa:").
"Idihh gombal banget si lo!" Balas gue sambil meletin lidah gue ke dia.
"Kan ke cewe aku, bukan cewe lain. Hehe" jawab dia. Melting gue coii.
"Iya deh iya" gue.
"Masih dingin nih?" Mike.
Gue pun cuma bisa nganggukin kepala gue. Tiba-tiba tangan dia udah nyentuh tangan gue, lebih tepatnya sekarang kita lagi pegangan tangan.
"Gak terasa ya, kita udah pacaran ampir setengah tahun" ucap mike. Sambil tetep pegang tangan.
"Heh iya nih, kamu tau gak hal yang paling nyesekin itu apa?" Tanya gue.
"Apa?" Dia.
"Ituloh yang waktu kamu ngebentak aku IYA DEH IYA itu" ucap gue sedih. Azekkk.
"Iya, sorry ya sayang" ucap dia sambil noleh gue.
"Iya gakpapa kok, lupain aja" ucap gue.
Dia langsung noel-noel pipi gue. Dia kira bola apa?Dibawah halte dengan bunyi guyuran hujan, gue dan mike sibuk nyanyi, bercanda, tebak-tebakan dan lain-lain. Sampe gak terasa hujan pun udah reda. Kita pun langsung ngelanjutin perjalanan ini ke rumah guwe. Cielah bahasanya. Ceritanya sih mike itu nganter gue pulang ya sist.
Flashback off
'Gue kangen masa itu mike. Dimana lo masih care sama gue. Masih ngejaga perasaan gue. Dimana mike yang dulu? Lo tega hianatin gue." Batin valen sedih. 'Mendingan gue pulang, gak ada gunanya juga gue flashback lagi, karna itu gak mungkin balikin keadaan.'
-----
Gue udah sampe dirumah nih gengs. Udah mandi, gosok gigi, dan ganti baju gue yang basah tadi. Gue sekarang lagi uring-uringan di kamar. Mikirin kejadian tadi. Gue masih gak nyangka aja mike bakal gituin gue. Tapi kalo mau ngelepas? Gue belom bisa. Daripada gue gak ada kerjaan, gue puter aja lagu dari handphone gue. Deg. Langsung ke puter lagu yang pernah mike kasih buat gue.
Fall For You - Secondhand Serenade
"The best thing about tonight's that we're not fighting
Could it be that we have been this way before
I know you don't think that I am trying
I know you're wearing thin down to the coreBut hold your breath
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
You're impossible to findThis is not what I intended
I always swore to you I'd never fall apart
You always thought that I was stronger
I may have failed
But I have loved you from the start
OhBut hold your breath
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
It's impossibleSo breathe in so deep
Breathe me in
I'm yours to keep
And hold onto your words
'Cause talk is cheap
And remember me tonight
When you're asleepBecause tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
Tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
You're impossible to find.""Bagus gak lagunya?" Tanya mike.
"Bagus banget, makasih ya sayang. Love you so much." Ucap gue sambil meluk dia.
"Iya syaang, love you too." Balas dia dan bales peluk gue.
"Janji ya gak bakal ninggalin aku?" Tanya gue didalam dekapannya. Hangat. Itu yang gue rasain.
"Iya sayang, janji." Jawab dia.
"Gak bakal sakitin aku? Bakal selalu ada buat aku?" tanya gue sekali lagi.
"I promise to you honeyy." Balas dia tersenyum manis.
But now, where is your promise that you said to me? I miss the old you.
Will you miss me when i'm gone?-----
Cafe Bintang
Gue putusin untuk pergi ke salah satu cafe yang di deket rumah dengan abang gue. Ya sekalian kita quality time. Hehehe.
"Bang, gue mau nyanyi nih, boleh gak ya?" Tanya gue.
"Ya bolehlah, sono ngomong aja sama orang yang di panggung itu." Jawab abang gue, sambil nunjuk ke arah panggung yang gak terlalu besar.
"Gakpapa kan gue tinggal?" Tanya gue lagi.
"Yaiyalah, lo kayak mau pergi jauh aja sih! Gak osah banyak bacot lo! Cepetan nyanyi didepan woi!" Suruh dia. Kejem banget abang gue ya dewa:"
"Iyeee abanggg rioo!"
***
Gue langsung kedepan dan minta izin ke kakak yang ada disitu.
"Kak?" Panggil gue. Dia langsung balik badan. Njayyy! Cogan cuyyy!! Inget len, masih ada mike.
"Iya?" Jawab dia. Kok jantung gue dag dig dug?:v.
"Emm, gue mau nyanyi nih, boleh gak?" Tanya gue lagi.
"Boleh kok, btw nama lu siapa?" Jawab kakak itu.
"Valensia duist, panggil aja valen. Kalo kakak?"
"Gilbert Pratama, panggil agil aja." Kata dia sambil senyum. Omaigat. Senyumnya itu loh manis bangettt! "Lo mau nyanyi apa?"
"Hmm. Gue mau nyanyii..."
-----
Valen bakalan nyanyiin apa ya?
Apa mungkin perkenalannya dengan gilbert malam itu, akan membawa suatu perubahan? Untuk hubungan dia dan mike? Akankah mike peka?Hoho. Sorry ngaret ya. Soalnya tadi belom ada feel.
Ditunggu vote n comments nya.
Thank you:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life [END]
Teen FictionNEW VERSION Kita pernah bersama, melalui hari dengan berbagai warna. Kita pernah bermimpi untuk bersama slamanya. Tapi akankah kita bisa bersama? -this is Story Of My Life- ((1/8))