Hobbae Yeoppo (Memory)

3.3K 289 19
                                    

Kangen sama author gak? Atau mungkin readers kangen sama Jungkook si unyu itu? Kami kembali hadir di hobbae yeoppo, selamat membaca, tetap tinggalkan jejak sebelum membaca.

Summary : Ketika otak kecil mulai bekerja, aku kembali terbuai dalam bayangnya.

Let's Read

»»»»»»»»HobbaeYeoppo»»»»»»»

Alunan musik milik Gfriend masih terngiang ditelinga Jungkook dan ia memandang wanita yang menari dengan senyum mengembang dibibirnya "Urri Bubu"eluh Jungkook.

"Bubu? Siapa bubu? Jungkook kau baik-baik saja"tanya Jin,

Jungkook menggeleng pelan dan kemudian nyengir pada Hyungnya yang memandang aneh dirinya.

Setelah Gfriend turun panggung mereka duduk disisi BTS (Omg pen duduk deket Jungkook hhawa author alay abaikan)

Jungkok memandang wanita yg duduk tersenyum bersama lima temannya,
Jungkok berfikir keras apa dia Hwang Eunbi, Hwang Eunbi dia menjadi seorang idol Hwang Eunbinya? Bubunya? Tidak ini sial sekali kenapa hati Jungkook kembali berdebar saat melihat Sinb tersenyum. Oh sial tuhan tidak lagi tidak untuk mencintainya lagi, bahkan dia sudah diusir mentah-mentah oleh Eunbi dulu.

Jungkook memberanikan diri ia berpindah duduk disisi GFriend,

"Eoh Annyeonghaseo"kata Sowon tersenyum

"Annyeong, teruskan obrolan kalian, aku hanya ingin berbicara dengan dia"kata Jungkook menunjuk Sinb.

"Aku?"kata Sinb menunjuk dirinya Jungkook mengangguk
Belum sempat bertanya telinganya sudab dijewer oleh Jimin yang berdiri disisinya.

"Ielowah (Kemarilah), aku sudah mendengar dari Jin Hyung, ieoloabwah"kata Jimin menarik Jungkook pergi dari tempat duduk GFriend Sinb dan teman-temannya hanya bisa menahan senyumnya.

"Yaaa Jimib lepaskan, sakit"teriak maknae aktifnya itu

"Aku ini hyungmu, panggil aku Hyung, dasar kau"kata Jimin dan segera mendudukan Jungkook disisi Taehyung.

"Ada apa? Kau ingin belajar jadi playboy ,aku dengar dari Taehyung dan Jin hyung, huh"tanya Jimin.

"Aniya hyung! Gadis itu dia cinta pertamaku, cho sarang"kata JUngkook,

"Mwo"kata semua Hyungnya melotot kearah Jungkook

"Aku hanya ingin memastikan jika dia Hwang Eunbi yang kukenal"kata Jungkook.

Dan berdiri lalu melangkahkan kakinya, kuharap aku salah dan kuharap dia bukan Hwang Eunbi yang kukenal, jika iya aku benar-benar bertemu dia kembali.

"Permisi, aku ingin berbicara denganmu"kata Jungkook membuat sinb menoleh.

"Nee? Ah nee, Sunbae kau ingin berbicara apa padaku?"kata Sinb,

"Kau mengenalku"tanya Jungkook sukses membuat gadis didepannya mengerutkan keningnya.

"Maafkan aku sunbae, seharusnya kami mengenal sunbae lebih jelas, karna kami sibuk menjadi traine kami tidak sempat mengingat para idol lainnya"kata Sinb.

"Bukan itu! Kau Hwang Eunbi kan, aku Jeon Jungkook!"kata Jungkook.

Sinb yang duduk dan mendongak kearah Jungkook langsung terdiam terpaku, menatap lekat-lekat lelaki didepannya, ia hanya dapat mematung tidak tau apa yang harus ia lakukan, menjawab saja terasa berat, member Gfriend lainnya nampak memandang Sinb

Hobbae Yeoppo [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang