Hobbae Yeoppo (untuk pertama kalinya)

2.8K 266 13
                                    

Ketemu lagi sama jungkook dan sinb fuifui
Mohon maaf jika FF ini banyak typo bertebaran dan juga gomawo yang udah ngikuti hobbae yeoppo, selamat membaca.

Summary : Ketika otak kecil mulai bekerja, aku kembali terbuai dalam bayangnya.

Let's Read

♡♡♡

Jungkook keluar dari kamarnya,
Jungkok terdiam, melihat pemandangan kota Seoul dari balkon basecamp, segala sesuatunya terlihat begitu kecil seolah dapat digenggamnya, andai saja dunia sekecil ini, mungkin rasanya tidak terlalu berat dan ia dapat begitu mudah menggenggam dunianya begitu juga dunianya Sinb ia berharap ia bisa menggenggam lagi dunia Sinb dan dunianya.

Jungkook tertunduk, semua ini memang salahnya seharusnya ia membuat Sinb menunggunya bukan malah memutuskannya dan meninggalkannya, "Kau bodoh Jeon Jungkook! Kau Bodoh"gerutunya.

"Aku harus bertemu dengan Sinb, aku harus bertemu dengannya
Jika kita dipertemukan dipanggung yang sama lagi, saat itu aku akan mengungkapkan segalanya Hwang Eunbi"kata Jungkook.


♡♡♡


Jungkook bersiap memasuki mobil dengan pakaian panggungnya "Hyung, apa acara ini, kita akan bertemu Gfriend?"Tanya Jungkook Jin mengangguk.

"wae? Kau ingin bertemu Sinb?'Tanya Jimin

"Kurasa seperti itu"kata Jungkook nyengir Jimin menjitak pelan kepala Jungkook dengan sayang keduanya tersenyum riang.

Hari ini memang BTS diundang diacara besar Dream Concert 2015 (Hhahah author ngarang aja si, abaikan aja ya)

Setibanya mereka memasuki gedung acara Jungkook duduk diatas bersama para Hyungnya dan ia melihat 6 wanita cantik berjalan kearah mereka untuk duduk disisi BTS dan Romeo.

♡♡♡

"Dream Concert ajaaja Hwaiting Sinb-ah, kau harus bisa, meskipun banyak sekali fikiran yang sekarang kaufikirkan"Batin Sinb, SinB duduk disisi Taehyung.

"Eoh Sinb"kata Taehyung terkejut saat melihat Sinb yang barusan duduk disisinya, membuat sinb memandangnya.

"AnyyeongHaseyo"sapa Sinb tersenyum kemudian mengalihkan pandangannya kedepan.

Taehyung mencolek-colek wajah jungkook yang duduk disisi Namjoon

"Ahh wae"teriak Jungkook manja dan memandang hyungnya.

"SinB"bisik Taehyung, "Apa? Odie-odie hyung"kata Jungkook

Taehyung menunjuknya dengan isyarat wajah membuat jungkook memandangnya.

GFRIEND!!! Dari panggung terdengar teriakan para host memanggil 6 wanita cantik itu untuk tampil diatas panggung.
Gfriend melangkahkan kakinya menuju panggung
Terdengar sorak-sorak fans baru Gfriend.
GFRIEND! GFRIEND teriak semuanya.

Alunan musik kembali terdengar digedung itu Jungkook menunggu dengan resah, Hanya kapan lagu ini berakhir hanya itu yg difikirkannya, Jungkook menundukan kepalanya dan tangannya menopang kepalanya agar tidak terjatuh, Taehyung mengangkat satu alisnya heran, Jungkook melakukan hal itu seperti ada ribuan beban yang menyelimutinya.

Hobbae Yeoppo [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang