Hobbae Yeoppo (I'm Sick)

2.1K 189 5
                                    

Haihai readers,pokoknya ikutin aja ini yaa XD

Tetap tinggalkan jejak sebelum membaca beehehe.
Selamat membaca

Let'S Read

»»»»HobbaeYeopo»»»»

*Gomawo,terimakasih sudah mau menjadi temanku kim hyun jong-ssi*

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

Kim Hyun Jong ia adalah member romeo (jadi ceritanya dia juga idol wkwk), nama panggilannya si hyunkyung.

'pandanganmu tidak buram? Kacamatamu basah'kata hyunkyung 'Gwaecanha,ini selalu mengembun setiap kali aku menangis'katasinb
'Cankaman'kata hyunkyung dan mengambil sesuatu dari tasnya lalu mengeluarkan sebuah syal dan sarung tangan perlahan hyunkyung memakaikannya ditangan dan leher sinb,sinb hanya bisa diam,memandang laki* didepannya 'ielumi mwoeyo?'tanya hyunkyung 'B'jawab sinb singkat 'Bi? Hujan?'tanya hyunkyung sinb tertawa 'B hanya B huruf B'kata sinb hyunkyung mengangguk lalu menjitak pelan kepala sinb mereka berdua tersenyum.

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

Sinb berada dibasecamp diruang latihan bersama umji dan sowon yg sibuk belajar koreografi baru 'ini susah'kata umji sowon mmandang sinb yg hanya berdiam diri sambil memandang kearah kaca 'Sinb,kau knp?'tanya sowon tapi sinb tetap diam dan masih mematung 'eonni'kata umji memegang bahu sinb dan itu sukses membuat sinb menoleh 'Yee? Waeyo?'tanya sinb sowon menggeleng pelan 'kau ini knp? Apa yg kaufikirkan hingga melamun seperti itu?'tanya sowon sinb menggeleng kemudian ia mencoba memutar tapi ia terjatuh 'eonni,kau baik* saja'kata umji sinb tersenyum 'na gwaenchana'kata sinb kemudian ia bangkit 'jeon jungkook nattaemune,kau membuatku terluka,kata* itu itu membuatku terluka' sinb tak bisa menangis ia juga tak bisa meneteskan air mata lagi,mungkin air matanya sudah kering karna terlalu sering menangis gara* jeon jungkook,hanya karna satu nama itu membuatnya sakit dan terpuruk ditambah lagi ia sekarang satu sekolah dengan jeonjungkook,nappeun namja.
'annyeong'teriak yuju yerin dan eunha yg baru tiba eunha memeluk sowon dan umji memeluk yuju yg baru tiba,saat yerin akan memeluk sinb sowon mencegahnya dan yerin menatap sowon bertanya,sowon hanya menggeleng,eunha dan yuju ikutan sedih melihat sinb 'aku membawa makanan,kita harus makan untuk mengisi stamina,kajja'ajak yuju 'kajja'teriak semuanya kecuali sinb.
Sinb bangkit dan ia menatap para eonni dan dongsaengnya 'eonni,umji ah,aku kembali dulu kekamar,aku lelah'kata sinb 'Yakkk!!! Sinb ah kau harus makan'kata yerin sinb menggeleng 'aku sedang tidak nafsu eonni,annyeong'kata sinb melangkahkan kakinya pergi dari ruang latihan.

'apa yg terjadi pada eonni,gugjungndwe'kata umji sowon mengangkat bahunya 'mungkin hari pertama sekolahnya berat'kata yerin umji mengangguk 'sekolah yg ditempati sinb eonni,itu sekolah terelit,pasti sinb eonni mendapat bullyinh,eo himndereo'kata umji semuanya jadi ikut sedih.

Alunan musik mengalir di kamar sinb

Jika ia memutar lagu ini,ia mengingat betapa susahnya hidupnya dulu,betapa susahnya saat ia kehilangan ayahnya itu semua karna jeonjungkook
Perjalanan yg ia lalui untuk menjadi idol sangat panjang bahkan hingga ia tidak tau tentang kematian ayahnya.
'appa,appa mianhaeyo,neoumu mianhaeyo appa'kata sinb

Jeonjungkook setidaknya kau harus mengerti setiap waktu yg aku gunakan saat setelah kau meninggalkanku,BERAT!!! Iya hanya kata berat yg mampu mengungkapkan seluruhnya,seluruh perjuangannya,kau tidak pernah tau jeonjungkook.

Hobbae Yeoppo [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang