Hanya Segelas Kopi

149 0 0
                                    

Hanya Segelas Kopi (Youngmin fanfic)

Please enjoy~

Hari itu, aku sedang duduk-duduk di kantin tempat kuliahku. Sampai-sampai Ari eonni mengirimku pesan lewat sms. Dia bilang untuk pergi ke Bandara Gimpo karena Boyfriend akan terbang ke Jepang sekitar 2 jam lagi mungkin mereka sampai bandara. Aku hampir tersedak dari jus jambu kesukaanku karena smsnya. Aku pun langsung merapihkan tasku, membayar jus jambunya dan langsung lari mencari bus ke arah Bandara Gimpo.

Ini merupakan kali pertama aku akan bertemu Boyfriend karena aku baru saja selesai mengikuti tes masuk kuliah Korea dan baru diterima 4 hari yang lalu. Aku juga ga tau ternyata Ari eonni adalah salah satu guru yang membantuku selama aku mengikuti tes. Ari eonni yang itu loh, yang fansite nunanya Youngmin. Aku aja masih ga percaya kenapa dunia segini sempitnya. Setelah aku bilang aku ngefans banget sama Youngmin, Ari eonni langsung menceritakan semua tentang Youngmin dan janji kalau dia bakal ketemu Youngmin dia akan mengajakku. Waah, mimpi terkadang berjalan begitu mulus. Dan beginilah aku, dengan hati deg-degan ga karuan berangkat menggunakan bus menuju Bandara Gimpo. Apakah aku ga dateng terlalu cepat? Karena dari tempat kuliahku menuju Bandara Gimpo hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit menggunakan bus. Ah siapa peduli, yang penting aku ketemu Boyfriend!

Tuh kan.. Aku sudah sampai dan aku belum melihat siapa-siapa. Bahkan Ari eonni, Ah! Aku harus memberitahunya kalau aku sudah sampai! Nah, hmm. Terus sekarang aku ngapain ya?

"Wah kamu datang terlalu cepat! Tapi gapapa! Di dekat pintu keberangkatan kan ada cafe, kau tunggu disana aja nanti aku menyusul,oke?"

Itu dia bunyi sms dari Ari eonni yang aku balas "oke!" setelahnya.

Ah iya, disana ada xxxx cafe. Mungkin aku hanya harus membeli segelas kopi. Mungkin itu bisa membantuku membunuh waktu agar Ari eonni cepat sampai. Atau bahkan Boyfriend.

"hot choco latte 1 ya" pesanku pada waiternya. Yang diikuti oleh anggukannya.

Huft.. Bete.. Aku ga tau apa-apa disini. Aku pun ga ada mood untuk meminum kopi. Sepagi ini huft... walaupun cuacanya pas untuk minum kopi.

Dan sekitar 30menit setelahnya akhirnya Ari eonni tiba.

"Hai kamu! Sudah lama nunggu ya?? Duh.. maaf mungkin kamu terlalu bersemangat ya datang sampai segini cepat? Hahaha biasanya fans yang lain pun datang hanya sejam sebelum mereka tiba.." jelas Ari eonni seraya menyambar kursi di depanku.

"hahaha gapapa eonni. Ini kan hari pertamaku." Jawabku sambil senyum.

"oiya, kamu gak meminum kopimu?" tanyanya sambil menunjuk segelas kopi yang masih penuh itu.

"ah, aku lupa!" jawabku malu sambil menyeruput sedikit kopiku, yang diikuti oleh tawaan Ari eonni.

"Ari!!" seseorang memanggilnya. Aku dan Ari eonni pun langsung nengok ke sumber suara. "Kenapa kau masih disitu?? Mereka sebentar lagi sampai! Siapkan kameramu!" teriaknya dan dengan terburu-buru Ari eonni langsung membuka resleting tas kameranya dan mengambil kameranya dan langsung berlari mengikuti si pemanggil itu. Dan aku mengikutinya masih dengan tanganku yang memegang gelas kopi.

((hei aku terlalu kaget untuk berpikir meninggalkan kopi ini))

Dan sebuah mobil van pun tiba. Aku baru menyadari ternyata sudah begitu banyak fansite nuna yang selama ini selalu ku kagumi di dunia twitter berada disini. Haha ternyata mereka cantik-cantik di dunia nyata.

"Minwoo-ya!"

"Kwangmin!"

"Donghyun-oppa!"

"Hyunseong-ah!"

One Shot Imagine -Boyfriend-Where stories live. Discover now