Yooo minna-senpai~~~
Kali ini, L.I diminta sama temen" grup L.I buat bikin ff Levi (lirik Vessalius04 sherrynpu_). So, here I present the story! Yeay~ #tebar confettiL.I BELUM menjadi pecinta AOT, jadi semua tingkah laku tokoh di sini akan sangat amat OOC dan L.I nistai #dihajar fans. Hope you all enjoy~
Disclaimer: Levi Ackerman beserta Mikasa bukan milik L.I! Kalau iya, gak akan sebagus itu. 😂😂
P.S: Sekali lagi diingatkan, tolong jangan bakar L.I atas cerita abal ini. :")
Dan juga L.I berterima kasih kepada eyang google untuk bantuannya.Ditunggu commentnya, minna-senpai~
--------------------------------------------------------------------------------
[Second P.O.V]
"Kita putus."
Dua kata yang menghancurkan duniamu. Bekal makanan dalam genggamanmu jatuh menghantam tanah hingga tak berbentuk.
"Apa? Putus?! Kenapa?!" Tanyamu tak percaya.
"Aku sudah bosan denganmu. Lagipula kau itu seperti berandalan dan tidak bisa bersikap manis." Jawab lelaki yang kini menyandang status mantan pacarmu.
"Tapi aku sudah berusaha menjadi cantik untukmu! Memakai make-up, perawatan khusus untuk rambut, meni-pedi, membuatkan makanan untukmu, apa lagi yang kurang??!" Kau berteriak dengan mata berkaca-kaca.
"Banyak yang kurang. Sudahlah, aku tidak peduli lagi denganmu." Mantanmu melambai ke arah seorang gadis seksi di seberang jalan dan bersiap beranjak ke sana.
Grep!
"Apa? Aku sudah tidak ada urusan denganmu." Katanya cuek, melihatmu yang menahannya.
Kepalamu yang tertunduk kini menatapnya marah, mencoba menahan air mata untuk jatuh.
"...sar..." Katamu dengan tubuh bergetar.
"Hah? Apa kau bilang?" Dia mendekatkan wajah agar lebih jelas mendengar.
"DASAR LAKI-LAKI BERENGSEK!!!"
DHUAG!! BUUUG!! JEDUAAG!!
Pukulan bertubi-tubi sukses mencium wajah mantanmu, membuatnya melayang tiga meter dengan pancuran darah. Penampilan keren mantanmu berakhir mengenaskan.
Kau berlari pergi. Membiarkan tangisan yang dari tadi kau tahan. Membiarkan make-up --yang menurutmu merepotkan namun tetap kau pakai untuknya-- luntur mengotori wajahmu.
---------------------------------------------------------------------------------
"Laki-laki bodoh! Harusnya aku mempercayai apa yang kulihat waktu itu!! Wanita yang tadi pernah jalan berdua dengan [Nama Mantan Pacar] minggu lalu, dan mereka sangat mesra!!"
Krak! Gubrak!
"Au..." Rintihmu.
Kau sudah berjalan 12 Km selama tiga jam. Kakimu sakit tapi tetap kau paksa bergerak, dan sekarang karena ceroboh, high heels seharga $2750 dollar yang baru kau beli kemarin, patah sehingga kau terjatuh.
"Ugh... Menyebalkan sekali! DASAR LAKI-LAKI HINAAAAA!!!" Teriakmu tak peduli dengan sekitar, toh penampilanmu juga sudah berantakan.
Kruyuuuuk~
Kau berpikir hari ini memang hari tersialmu. Bisa berakhir di komplek perumahan yang jalanannya seperti labirin, membuatmu bingung ke mana untuk mencari makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mango Catch! [AoT FF]
RomansLevi x Fotografer!Reader Dia yang kamu miliki lepas. Dan dia yang tak pernah terbayang datang mewarnai harimu. Cover credit: Vessalius04